Makeup hacks bagi pemakai kacamata ini bikin riasan tetap stay dan antibekas

Makeup hacks bagi pemakai kacamata ini bikin riasan tetap stay dan antibekas

Brilio.net - Mengenakan makeup untuk yang berkacamata memang bukan hal mudah. Harus ada trik-trik khusus agar makeup tidak jadi aneh dan bahkan rusak karena kacamata yang kerap kali bergesekan dengan kulit wajah sepanjang hari.

Ketika harus menggunakan kacamata dalam waktu yang lama, tanpa sadar alat bantu baca kamu itu bisa merusak sedikit bagian makeup yang berada di bagian atas hidung. Meski hanya merusak sedikit area wajah, dandanan yang rusak tetap saja membuat hati tidak tenang.

Sering kali, beberapa orang memaksakan diri tidak mengenakan kacamata demi makeup-nya tetap terjaga. Padahal kamu tidak perlu memaksakan diri seperti itu, jika memang lebih nyaman mengenakan kacamata, kamu tetap bisa mengenakan makeup dan kacamata sekaligus tanpa perlu khawatir. Untuk menyiasatinya, kamu bisa mencoba makeup hacks yang dibagikan oleh salah satu akun Instagram @saba__jafryy pada (22/11/2022) lalu.

Makeup hack bagi pemakai kacamata Instagram

foto: Instagram/@saba__jafryy

"I always struggle with marks on my makeup face when I wear glasses and I thought this hack was fake but wow! It worked and Im always gonna stick to it! (Saya selalu bermasalah dengan noda di riasan wajah saya ketika saya memakai kacamata dan saya pikir hack ini palsu tapi wow! Itu berhasil dan saya akan selalu menaatinya!)," tulisnya sebagai keterangan video unggahan, seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun Instagram @saba__jafryy, Selasa (3/1).

Makeup hack bagi pemakai kacamata Instagram

foto: Instagram/@saba__jafryy

Dalam video yang berdurasi 19 detik tersebut, pemilik akun menyiapkan bedak dan kacamata yang akan digunakan. Selanjutnya ambil sedikit bedak dan aplikasikan pada kacamata. Kamu bisa menaburkan bedak dengan mengoleskan menggunakan jari di bantalan hidung pada kacamata. Jika sudah selesai, kamu bisa langsung menggunakan kacamata tanpa takut makeup hancur dan berbekas.

Makeup hack bagi pemakai kacamata Instagram

foto: Instagram/@saba__jafryy

Video makeup hacks bagi pemakai kacamata ini lantas mengundang berbagai reaksi. Bahkan sampai artikel ini ditulis, video unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 1.400 tanda suka dan menuai berbagai komentar.

"Kamu memberi kami ide bagus," kata pemilik akun @ajopticals.

"Wow...pasti akan dicoba," celetuk akun @linza_abu.

"Saya melakukannya dari 10 tahun yang lalu," ungkap pemilik akun @aahil2.

View this post on Instagram

A post shared by SABA JAFRI (@saba__jafryy)

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES