Makeup hack memasang bulu mata ini cocok banget untuk pemula

Makeup hack memasang bulu mata ini cocok banget untuk pemula

Brilio.net - Tampilan mata cantik dapat kamu dapatkan dengan menggunakan polesan makeup. Salah satu bagian wajah yang membuat riasan tampak sempurna adalah mata. Pasalnya riasan area mata ini membuat makeup menjadi lebih hidup dan berwarna. Maka dari itu tak jarang banyak wanita yang menggunakan bulu mata palsu untuk menunjang kesempurnaan riasan. Lantaran penggunaan bulu mata palsu ini bisa membuat bulu mata menjadi lebih lentik dan bervolume.

Tapi bagi sebagian orang yang tidak bisa menggunakan bulu mata hal tersebut menjadi tantangan tersendiri. Pasalnya, orang tersebut merasa penggunaan bulu mata itu repot dan ribet. Hal ini dikarenakan pemasangan bulu mata yang memerlukan lem dan berbagai alat yang digunakan.

Namun, jika kamu perhatikan penggunaan bulu mata ini tidaklah terlalu sulit. Nah, untuk mengatasi kesulitan tersebut terdapat sebuah makeup hack memasang bulu mata yang bisa digunakan bagi seorang pemula. Makeup hack menggunakan bulu mata ini dibagikan oleh akun TikTok @taontm, pada Senin (19/12) lalu.

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu menujukkan cara memasangkan bulu mata dengan mudah. Beauty influencer tersebut hanya menggunakan satu makeup hack saja. Maka dari itu, makeup hack ini mudah untuk kamu ikuti.

"Mencoba lash hack viral! Astaga ini bekerja," keterangan dalam video tersebut dikutip briliobeauty.net dari TikTok @taontm, pada Senin (26/12).

makeup hack memasang bulu mata Berbagai sumber

foto: TikTok/@taontm

Nah, hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mencuci tangan terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan bulu mata. Setelah itu, siapkan bulu mata yang sudah diberi lem terlebih dahulu.

makeup hack memasang bulu mata Berbagai sumber

foto: TikTok/@taontm

Langkah kedua adalah letakan bulu mata palsu di atas bulu mata, bagian bawah dengan posisi terbalik. Setelah itu, pejamkan mata beberapa detik hingga bulu mata dirasa menempel pada bulu mata atas. Lalu buka secara perlahan.

makeup hack memasang bulu mata Berbagai sumber

foto: TikTok/@taontm

Dengan begitu bulu mata akan menempel dengan mudah. Setelah itu, rapikah bulu mata tersebut menggunakan tangan atau pinset khusus bulu mata. Setelah itu, lakukan hal yang sama pada bagian bulu lainnya.

Itulah makeup hack memasang bulu mata palsu dengan satu langkah saja. Tentunya, video simpel memasang bulu mata palsu itu pun menuai berbagai komentar dari warganet.

"saya hanya menonton," tulis akun @shaniapenjueli.

"Coba @user12947483902," komentar akun @jessicatimpano.

"kita sangat membutuhkan ini," akun @spohia berkomentar.

"Kamu bisa menggunakannya untuk kegiatan sehari-hari," imbuh akun @ms.hollywood.

@taontm Trying this viral lash hack! Omg did it actually work @Lud Mariano Makeup #eyelashhack #makeup #foryou Where Have You Been x The Hills - DJ L Beats


(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES