Kekuatan makeup bikin wajah wanita penuh flek hitam ini jadi dewy, antidempul dan bikin tampil segar

Kekuatan makeup bikin wajah wanita penuh flek hitam ini jadi dewy, antidempul dan bikin tampil segar

Brilio.net - Flek hitam merupakan salah satu permasalahan kulit wajah yang dialami sejumlah perempuan. Biasanya munculnya flek hitam disebabkan oleh berbagai faktor, seperti bekas jerawat, paparan sinar matahari, dan bekas luka. Untuk menyamarkan flek hitam banyak orang yang mengandalkan produk skincare dan melakukan treatment di klinik kecantikan.

Sayangnya pengaplikasian produk skincare dan treatment dengan melibatkan dokter, tak bisa bikin flek hitam kamu lenyap sekejap. Terkadang sejumlah orang butuh menyamarkan flek hitam dengan cepat. Hal ini penting dilakukan, agar penampilan mereka saat hadir di suatu acara jadi lebih menarik dan percaya diri.

transformasi makeup wajah flek hitam look dewy berbagai sumber

transformasi makeup wajah flek hitam look dewy
TikTok/hafsahananda

Tak heran jika perempuan menutupi flek hitam dengan kekuatan makeup. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang MUA bernama Hafsahananda. MUA tersebut melakukan transformasi makeup sang klien dengan wajah penuh flek hitam akibat bekas luka, jadi riasan look dewy. Transformasi wajah sang klien menjadi lebih flawless, fresh, dan glowing.

"Menyamarkan bekas luka di wajah," keterangan dalam unggahan video, dikutip briliobeauty.net dari TikTok hafsahananda, Rabu (20/3).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES