Jangan dihapus pakai micellar water, ini trik atasi eyeliner bleber hanya butuh 1 alat rumahan

Jangan dihapus pakai micellar water, ini trik atasi eyeliner bleber hanya butuh 1 alat rumahan

Walaupun begitu, pengaplikasian eyeliner liquid tidak dapat dilakukan sembarangan. Pengaplikasian eyeliner butuh ketelitian dan teknik yang tepat. Jika tidak hati-hati, alih-alih membuat mata indah, justru malah membuat mata berantakan. Memang banyak orang yang mengaku kesulitan untuk menggunakan eyeliner jenis liquid ini, terlebih lagi bagi pemula. Lalu bagaimana jika eyeliner yang kita aplikasikan tidak sesuai dengan hasil yang kita mau atau malah berantakan? Tak perlu khawatir, eyeliner yang bleber, berantakan atau tidak sesuai bisa kita atasi hanya dengan 1 alat. Seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna Instagram dengan nama akun @dillaljaidi.

trik atasi eyeliner bleber  2023 brilio.net

Foto: Instagram/@dillaljaidi

"Back with another #makeuphacks. If you mess up your eyeliner, try this!(Kembali lagi dengan trik makeup. Jika eyeliner kamu berantakan, coba trik ini!)," tulis pemilik akun dalam video unggahan, seperti briliobeauty.net kutip dari akun Instagram @dillaljaidi, Selasa (28/2).

Dalam video unggahan berdurasi 19 detik tersebut, pemilik akun membagikan trik mengatasi eyeliner yang berantakan hanya pakai 1 alat rumahan. Alat rumahan yang dipakai adalah selotip.

Selotip dapat dimanfaatkan untuk menghapus eyeliner yang berantakan karena selotip memiliki sifat lengket yang jika ditempelkan pada eyeliner yang berantakan, akan mengangkat eyeliner tersebut selama kondisi eyeliner masih belum kering.

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menyiapkan alat yang dibutuhkan. Alat yang dibutuhkan yaitu hanya sebuah selotip. Yang pertama, tempelkan selotip pada area eyeliner yang berantakan.

Setelah itu, kelupas selotip secara perlahan agar eyeliner yang berantakan bisa terangkat tanpa merusak riasan wajah. Jika masih ada eyeliner yang tersisa, ulangi step itu sampai dirasa eyeliner sudah cukup bersih.

Samarkan eyeliner yang tersisa menggunakan cushion, tutupi secara perlahan lalu gambar eyeliner kembali dengan hati-hati agar hasilnya sempurna. Jadi, eyeliner yang berantakan bisa kembali rapi dan bentuknya sesuai dengan yang kita inginkan. Sangat simpel bukan? Selamat mencoba

Cara mengatasi eyeliner yang bleber hanya dengan 1 alat yang bisa kamu temukan dirumah ini sontak virala. Sampai artikel ini ditulis, videonya sudah ditonton sebanyak 451 ribu kali dan menuai beberapa komentar.

"Thankyou dilla buat tipsnya! sangat berguna," kata pemilik akun @vania.ambarwati.

"Wah mantap ternyata kaya gini juga bisa, makasih dilla sangat informatif!," ungkap akun @tteokdinnie.

"Wah asli ini ngebantu banget thanks kak dilla," celetuk akun @nurhelisahfakot_.

mgg/jessica

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES