Jangan dibuang, begini trik atasi lip tint yang sudah habis agar dapat digunakan kembali

Jangan dibuang, begini trik atasi lip tint yang sudah habis agar dapat digunakan kembali

Brilio.net - Riasan wajah yang sempurna adalah yang memberikan hasil tampak flawless, tidak mudah crack, dan fresh. Untuk mendapatkan kesempurnaan makeup tersebut dibutuhkan berbagai peralatan pendukung, mulai dari primer, foundation, powder, hingga lipstik ataupun lip tint.

Dari semua produk makeup tersebut lip tint yang menjadi alat makeup favorit untuk semua kalangan. Bukan hanya harganya saja yang terjangkau, namun hasil dari lip tint ini memberikan hasil makeup yang tampak natural dan simpel.

Lip tint adalah produk kecantikan yang sangat populer saat ini. Lip tint memiliki kemampuan untuk membuat bibir terlihat merah muda dan segar sepanjang hari. Produk ini sangat mudah digunakan, sehingga sangat cocok bagi wanita yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk memperbaiki makeup mereka. Berbeda dengan lipstik, lip tint memiliki tekstur cair dan biasanya tersedia dalam beberapa pilihan warna, seperti merah, pink, dan peach.

Tak hanya itu, produk makeup yang satu ini juga memiliki berbagai varian yang bisa untuk kamu coba. Mulai dari matte, glossy, dan ada lho yang memiliki glitter sehingga riasan bibir tampak berkilau. Di sisi itu, lip tint mempunyai kegunaan yaitu melembapkan bibir yang kering atau pecah-pecah.

Namun, di balik semua kemampuannya itu terdapat hal yang cukup menjengkelkan yaitu produk yang cepat habis. Tentunya, hal tersebut pun menggugah kamu untuk membeli produk yang baru. Meskipun begitu, kamu tak perlu tergesa-gesa untuk membelinya lagi. Terdapat trik dari media sosial yang bisa kamu gunakan lho. Nah, trik ini pun dicoba oleh seorang pengguna TikTok @alpukattlatee_, pada 4 September 2021 lalu.

 trik atasi lip tint yang sudah habis berbagai sumber

foto: TikTok/@alpukattlatee_

"Gais ternyata bener klo lipstik/lipstik abis jangan langsung dibuang yah," keterangan dalam video tersebut, dikutip briliobeauty.net dari TikTok/ @alpukattlatee_.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES