Hanya pakai 2 produk makeup, ini cara membuat foundation dengan hasil yang creamy dan mudah di-blend

Hanya pakai 2 produk makeup, ini cara membuat foundation dengan hasil yang creamy dan mudah di-blend

Brilio.net - Hasil riasan yang tampak halus dan sempurna harus disesuaikan dengan formulasi penggunaan makeup yang tepat. Penggunaan produk makeup, seperti base makeup menjadi kunci utama agar mendapatkan hasil riasan yang diinginkan. Salah satu yang jadi hal terpenting adalah penggunaan foundation. Foundation adalah alas bedak yang digunakan pada tahap awal riasan wajah.

Foundation berfungsi untuk meratakan warna kulit wajah agar tampilan makeup menjadi sempurna. Penggunaan foundation sebagai alas bedak dapat menyempurnakan tampilan kulit wajah sehingga tampak mulus, cerah, dan merata. Ketika ingin menggunakan foundation sebagai alas bedak, kamu perlu memilih produk foundation yang sesuai dengan jenis dan kondisi kulitmu agar hasilnya terlihat sempurna.

Lantas, bagaimana jika saat ingin makeup tiba-tiba foundation-mu habis? Nggak melulu harus beli, ternyata foundation bisa dibuat sendiri di rumah dengan mudah, lho. Untuk membuat foundation sendiri ini, kamu hanya perlu memanfaatkan produk-produk makeup yang ada di rumah. Bahkan, dengan cara ini, kamu juga bisa lebih menghemat pengeluaran untuk membeli foundation.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES