Cuma pakai 3 produk makeup, begini cara membuat bedak two way cake dengan coverage yang tinggi

Cuma pakai 3 produk makeup, begini cara membuat bedak two way cake dengan coverage yang tinggi

Brilio.net - Bedak sudah menjadi produk makeup yang wajib dimiliki para pecinta makeup. Bedak mampu membantu menghilangkan masalah pada wajah dengan cepat. Namun, untuk mendapatkan hasil maksimal, kamu perlu memerhatikan jenis bedak yang disesuaikan dengan jenis kulit kamu.

Pasalnya, ada berbagai macam jenis bedak yang dijual di pasaran dengan fungsinya masing-masing. Memilih jenis bedak yang tepat mampu memperkecil risiko gangguan kesehatan wajah seperti jerawat. Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan jenis bedak seperti two way cake, cushion, compact powder, dan loose powder.

Jenis bedak two way cake merupakan sebuah kombinasi antara bedak dan foundation yang bergabung menjadi satu. Jenis bedak ini merupakan pilihan yang tepat, jika kamu menginginkan sesuatu yang tidak ribet. Bedak two way cake tidak akan membuat kamu kerepotan atau membuang waktu berlebih untuk memulas alas bedak.

Namun, seperti yang diketahui bahwa bedak two way cake merupakan produk yang memiliki harga relatif mahal bagi beberapa orang, oleh karenanya, banyak orang yang memilih untuk tidak membeli produk ini. Padahal kamu bisa lho, membuatnya sendiri, bahkan dengan coverage yang tinggi. Seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna YouTube dengan nama akun Dewi Rahayu pada (5/6/2022) lalu.

Cara membuat bedak two way cake pakai 3 produk makeup Berbagai sumber

foto: YouTube/Dewi Rahayu

"Cara membuat bedak," tulis pemilik akun sebagai keterangan video, seperti yang telah briliobeauty.net lansir dari YouTube Dewi Rahayu, Selasa (7/2).

Dalam video unggahan yang berdurasi 10 menit tersebut, pemilik akun membagikan cara membuat bedak two way cake dengan coverage yang tinggi hanya pakai 3 produk makeup. Ketiga produk yang digunakan adalah bedak tabur, liquid foundation, dan air mawar.

Campuran bedak tabur dan liquid foundation bisa dimanfaatkan untuk membuat bedak two way cake, karena pada dasarnya bedak two way cake adalah produk yang dibuat dengan kombinasi bedak dan foundation. Oleh karena itu, produk ini juga akan memiliki coverage yang tinggi. Sehingga mampu menutupi segala kekurangan sekaligus meratakan kulit wajahmu.

Cara membuat bedak two way cake pakai 3 produk makeup Berbagai sumber

foto: YouTube/Dewi Rahayu

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES