Hanya pakai 1 jenis daun, begini cara membuat kutek di rumah hasilnya pigmented

Hanya pakai 1 jenis daun, begini cara membuat kutek di rumah hasilnya pigmented

Brilio.net - Memperindah kuku dengan menggunakan kutek saat ini menjadi kepuasan tersendiri bagi seorang wanita. Bahkan hanya dengan polesan kuteks, rasa senang pun bisa hadir begitu saja. Bukan tanpa alasan, hal ini karena warna kuteks yang beranekaragam dan sesuai dengan keinginan bisa mempercantik jari-jari mereka.

Terdapat berbagai jenis kutek yang dijual di pasaran, mulai dari base coat, top coat, kutek matte, glitter, dan gel. Semua jenis tersebut memiliki kegunaannya masing-masing sesuai dengan kebutuhan. Tidak hanya itu, harga dari kutek juga tergolong murah, sehingga cukup terjangkau untuk berbagai kalangan.

Meskipun begitu, kamu bisa lho membuat kutek sendiri. Caranya cukup mudah dan bisa kamu praktikan di rumah. Kamu hanya memerlukan lima bahan baku yang bisa kamu dapatkan di sekitar rumah. Salah satu bahan yang umum digunakan untuk membuat kutek adalah daun pacar air.

Nah, penasaran dengan cara membuat kuteks dari bahan ini? Yuk, simak cara yang dibagikan pengguna YouTube, Erna S Rustami, Sabtu (15/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES