Hanya pakai 1 alat makeup, begini trik hemat memakai foundation ala riasan Korea

Hanya pakai 1 alat makeup, begini trik hemat memakai foundation ala riasan Korea

Brilio.net - Tidak semua produk makeup dibanderol dengan harga terjangkau. Beberapa di antaranya memiliki harga cukup tinggi, bahkan hanya kalangan tertentu saja yang bisa menggunakannya. Kamu yang rutin menggunakan makeup tentu sudah tahu akan hal itu. Bahkan kamu sendiri mengeluarkan biaya tak sedikit untuk membeli produk-produk makeup penting seperti alas bedak atau foundation.

Foundation adalah produk makeup yang diaplikasikan ke wajah, berfungsi sebagai alas bedak. Jenis kosmetik ini menjadi dasar sebelum mengaplikasikan jenis makeup lainnya sehingga penggunaanya bertujuan untuk meratakan warna kulit, serta menutupi kekurangan yang ada pada wajah, seperti noda bekas jerawat atau kemerahan di wajah.

Untuk itu foundation memiliki tingkat coverage yang bermacam-macam. Foundation dengan coverage tinggi tidak hanya bisa didapatkan dengan memilih produk tertentu. Kamu juga tidak harus memakai banyak produk untuk meningkatkan coverage foundation.

Trik hemat memakai foundation ala riasan Korea pakai 1 alat makeup Berbagai sumber

Trik hemat memakai foundation ala riasan Korea pakai 1 alat makeup
Instagram/@irenestaaa

Padahal coverage tinggi tetap bisa didapatkan dengan pemakaian sedikit foundation. Hal tersebut bisa diwujudkan jika melakukan teknik atau trik yang tepat. Selain lebih hemat, trik ini juga akan membuat riasan lebih ringan dan tidak terlalu dempul. Seperti yang dibagikan salah satu MUA melalui akun Instagram pribadinya @irenestaaa pada (11/2).

"Cara ter-irit pakai foundation, ini sih penemuan terbaik karna bikin foundation aku irit wkwk. Apalagi kalo buat ngonten2 aja, jd ga makan banyak foundation IRIT pol...," tulisnya sebagai keterangan video," yang telah briliobeauty.net lansir dari akun Instagram @irenestaaa, Sabtu (18/2).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES