Dapatkan wajah awet muda hanya dengan tips membaurkan powder blush yang tepat

Dapatkan wajah awet muda hanya dengan tips membaurkan powder blush yang tepat

Brilio.net - Semua wanita ingin memiliki wajah yang terlihat segar, cerah, dan merona. Hal tersebut bisa didapatkan dengan menggunakan blush ketika merias wajah. Namun, tidak semua wanita bisa menggunakannya dengan tepat. Beberapa dari mereka masih belum mengetahui cara pengaplikasian yang tepat, sehingga blush terlihat kurang natural atau berlebihan. Jika kamu salah satunya, jangan sampai hal tersebut membuatmu menghindari pemakaian blush saat merias wajah.

Salah satu jenis blush on yang masih banyak dipilih para wanita adalah powder blush. Memakai powder blush cenderung lebih mudah dibandingkan cream blush. Alasannya powder blush bisa diaplikasikan menggunakan kuas yang membuat intensitas warnanya lebih terkontrol.

foto: Instagram/@_lilyis

Meski pemakaian powder blush lebih mudah, tapi kamu tetap harus mengetahui cara tepat mengaplikasikannya agar wajah terlihat lebih menarik. Beberapa teknik pengaplikasian blush tampak berlebihan dan bisa membuat wajah terlihat lebih tua.

Namun, kamu tak perlu khawatir, karena kamu bisa meniru tips yang dibagikan salah satu beauty content creator melalui akun Instagram miliknya @_lilyis pada (29/11). Dalam video yang berdurasi 16 detik tersebut Lily membagikan tips membaurkan powder blush yang tepat untuk mendapatkan wajah yang tampak awet muda.

"how to apply blush prettier (cara mengaplikasikan blush on agar lebih cantik)," tulisnya dalam video unggahan, seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun Instagram @_lilyis.

foto: Instagram/@_lilyis

Untuk mendapatkan riasan yang tampak awet muda, hindari pemakaian powder blush dengan membuat gerakan memutar di sekitar pipi menggunakan kuas. Hal ini akan membuat warnanya hanya terlihat di sekitar pipi dan membuat wajah tampak lebih besar. Sebaiknya aplikasikan powder blush dengan menarik kuas dari bagian tengah pipi ke sekitar pelipis. Tarik garis searah untuk membuat wajah terlihat lebih kencang akibat pengaplikasian blush.

Kemudian baurkan blush dari bagian tengah pipi ke area di samping mata. Lalu, baurkan juga dari bagian tengah pipi ke dekat telinga. Selanjutnya, buat gerakan memutar di bagian tengah pipi untuk memperjelas warna blush. Dengan begitu, pengaplikasian blush akan lebih merata dan membuat wajah tampak lebih segar serta awet muda.

foto: Instagram/@_lilyis

Sontak, video tips tersebut mengundang berbagai reaksi dari warganet. Bahkan sampai saat ini video unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 14.000 tanda suka dan menuai beragam komentar.

"Tips yang bagus," komentar pemilik akun @3beautydiaries.

"Saya melakukan dengan cara yang salah selama ini...terima kasih untuk ini," kata akun @ka_ruchan.

"ini sangat membantu," tulis pemilik akun @iloovekaliuchis.

"Maksud saya, beberapa orang tidak memakai blush on untuk mendapatkan tampilan yang lebih menarik, tidak ada cara yang benar dan salah," celetuk akun @evermarvel.

View this post on Instagram

A post shared by @_lilyis

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES