Cuma pakai 1 alat mandi, begini cara mencuci spons cushion agar wajah bebas jerawat

Cuma pakai 1 alat mandi, begini cara mencuci spons cushion agar wajah bebas jerawat

Caranya cukup mudah, pertama, rendam spons cushion pada air sampai keseluruhan spons cushion basah dan air meresap kedalam spons. Setelah itu, tuangkan sabun mandi cair secukupnya pada bagian spons yang kotor. Kemudian bersihkan sisa produk cushion yang terperangkap dalam spons dengan cara memijat atau meremas spons beberapa kali, lalu bilas dengan air.

Ulangi langkah ini hingga spons bersih dari sisa cushion dan air bilasan tidak berwarna keruh. Terakhir, keringkan spons dengan tisu atau handuk bersih, lalu jemur di tempat terbuka hingga benar-benar kering sebelum digunakan kembali. Atau kamu juga bisa mendiamkannya semalaman agar spons benar-benar kering dan siap digunakan lagi.

Cara mencuci spons cushion pakai 1 alat mandi Berbagai sumber

foto: TikTok/@_hanarii

Cara mencuci spons cushion pakai 1 alat mandi ini pun sontak viral dan mengundang respon dari warganet. Hingga saat ini, videonya sudah ditonton sebanyak 95,7 ribu kali dan menuai beberapa komentar.

"aku selalu melakukan ini," kata pemilik akun @sherylaivy.

"Yeayyy saya sudah basuh," celetuk akun @fanamusa.

"Wahhhh berguna," ungkap pemilik akun @aisyahdodin.

@_hanarii Cara nak bersihkan cushion sponge #beautyhacks #makeupmalaysia #beautytips #tiktokmalaysia #beautytips #jomwatchlive Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES