Concealer hack untuk tutupi mata panda ini cuma butuh 2 produk, warna kulit jadi lebih merata

Concealer hack untuk tutupi mata panda ini cuma butuh 2 produk, warna kulit jadi lebih merata

Brilio.net - Beberapa trik dalam merias wajah bisa membuat penampilan semakin sempurna. Contohnya penggunaan concealer untuk menyamarkan mata panda (lingkaran hitam). Sayangnya tidak semua orang mengaplikasikan concealer dengan benar untuk menutupi mata panda. Kebanyakan orang memilih menggunakan concealer yang sesuai dengan warna wajah. Namun ternyata hal ini justru membuat bagian bawah mata terlihat abu-abu dan pucat.

Tak hanya itu saja, penggunaan concealer di area bawah mata yang kurang tepat juga rentan mengalami cracking dan berantakan. Terutama, jika area bawah matamu kurang lembap atau terlalu banyak memakai concealer. Jika kamu mengalami hal yang demikian, tak perlu khawatir, karena kamu bisa meniru concealer hack yang dibagikan oleh salah seorang beauty content creator melalui akun Instagram @froartistry pada (10/10) lalu.

Concealer hack untuk tutupi mata panda cuma butuh 2 produk Instagram

foto: Instagram/@froartistry

"Have you tried this hack yet? You mix your translucent powder with your concealer. It gives an extremely velvety full coverage under eyes! I swear this can not crease! What do you think?? (Sudahkah kamu mencoba hack ini? Kamu mencampur translucent powder-mu dengan concealer. Ini memberikan coverage penuh yang sangat lembut di bawah mata! Aku bersumpah ini tidak akan kusut! Bagaimana menurutmu??)," tulisnya sebagai keterangan video, seperti briliobeauty.net kutip dari akun Instagram @froartistry, Kamis (29/12).

Concealer hack untuk tutupi mata panda cuma butuh 2 produk Instagram

foto: Instagram/@froartistry

Hal pertama yang harus kamu lakukan yaitu dengan menyiapkan translucent powder yang memiliki butiran sangat halus dan concealer favoritmu. Pastikan juga area bawah mata sudah cukup lembap dengan pemakaian pelembap biasa atau eye cream. Setelah itu, ambil concealer secukupnya menggunakan kuas atau aplikator khusus. Lalu, campur dengan translucent powder.

Setelah keduanya tercampur rata, kemudian ratakan di area bawah mata secara perlahan dengan menekan ujung bawah kuas pada kulit. Dengan begitu, pengaplikasian concealer akan terlihat lebih rapi dan tahan lama. Tak hanya itu saja, mata panda dan kantung mata di area bawah matamu juga akan tertutupi dengan sempurna tanpa creasing.

Concealer hack untuk tutupi mata panda cuma butuh 2 produk Instagram

foto: Instagram/@froartistry

Tak butuh waktu lama, video unggahan ini pun sontak mengundang beragam reaksi dari warganet. Bahkan sampai saat ini, videonya sudah mendapatkan lebih dari 26.700 tanda suka dan berbagai komentar.

"Saya baru saja melakukan ini hari ini. Luar biasa!," kata pemilik akun @sunkissed_steph.

"Ini sangat jenius," celetuk akun @j.samology.

"Oke itu terlihat sempurna," ungkap pemilik akun @indiekudi.

View this post on Instagram

A post shared by Frouzan M. (@froartistry)

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES