11 Rekomendasi liquid concealer harga di bawah Rp 150 ribu

11 Rekomendasi liquid concealer harga di bawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Makeup merupakan sebagian kegiatan paling penting bagi wanita. Pasalnya dengan menggunakan makeup, tingkat kepercayaan diri wanita semakin meningkat. Selain itu, penggunaan makeup pada kegiatan sehari-hari membuat wajah tampak cantik dan menarik. Saat menggunakan makeup, dibutuhkan berbagai rangkaian makeup seperti bedak, foundation, eyeshadow, dan blush on, concealer, serta beberapa rangkaian makeup lainnya.

Salah satu rangkaian makeup yang berpengaruh pada hasil riasan adalah concealer. Concealer merupakan salah satu rangkaian makeup yang digunakan untuk menutupi lingkaran hitam, noda hitam, dan pori-pori besar, dan bekas jerawat. Sementara itu, penggunaan concealer pada makeup memiliki 3 fungsi utama yaitu membuat hasil makeup menjadi lebih flawless, menjadi highlighter pada bagian alis dan hidung, serta membantu memberikan bentuk wajah yang tampak tegas.

Jika diperhatikan concealer memiliki kemiripan dengan foundation. Tetapi kedua rangkaian makeup tersebut jelas berbeda, mulai dari kegunaan dan juga tekstur. Concealer memiliki formula yang lebih kental daripada foundation.

Nah, perlu kamu ketahui concealer ini memiliki berbagai macam jenis yang disesuaikan dengan kegunaan dan kebutuhan setiap penggunaannya. Terdapat lima jenis concealer yang disesuaikan dengan tipe kulit, seperti cream, stick, color, powder, dan liquid concealer.

Dari kelima jenis tersebut, liquid concealer lah yang cukup banyak digunakan. Hal ini lantaran, liquid concealer memiliki tekstur ringan, mudah untuk di-blend baik menggunakan tangan ataupun spons. Sementara itu dari segi hasil, concealer ini memberikan hasil cukup coverage pada makeup dan mampu menutupi kekurangan di wajah. Nah, concealer jenis ini juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Liquid concealer kini sudah bisa kamu dapatkan di berbagai pasaran, baik itu marketplace ataupun toko kecantikan di sekitarmu. Harganya pun dibanderol cukup ramah di kantong yaitu di bawah Rp 150.000. Penasaran dengan produk liquid concealer? Berikut ini 11 rekomendasi liquid concealer, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (28/9).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES