Cara mudah memasang bulu mata menggunakan eyelash curler ini cuma 1 langkah

Cara mudah memasang bulu mata menggunakan eyelash curler ini cuma 1 langkah

Brilio.net - Memiliki bulu mata yang lentik merupakan impian bagi setiap wanita. Untuk mendapatkan bulu mata yang lentik tak sedikit orang memilih menggunakan bulu mata palsu untuk menyempurnakan makeup mereka. Namun sayangnya penggunaan bulu mata palsu ini tidaklah mudah. Perlu keterampilan khusus ketika memasang bulu mata palsu, terlebih lagi bagi seorang pemula.

Biasanya para pemula ini mengalami kesulitan seperti menggunakan lem terlalu banyak. Lalu, cara menempelkan bulu mata palsu yang terlalu jauh dari bulu mata asli. Tentunya cara yang salah tersebut bisa membuat hasil makeup kurang menarik dan tidak rapih.

Walaupun begitu kamu tak perlu khawatir. Saat ini terdapat banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk memasang bulu mata palsu. Salah satu makeup hack yang satu ini dibagikan oleh seorang beauty enthusiast di media sosial TikTok dengan akun @bexcxmpbell, pada 20 April 2022 lalu.

Dalam video singkat yang berdurasi kurang lebih 21 detik itu menunjukkan cara mudah memasang bulu mata hanya menggunakan satu alat yaitu eyelash curler. Sudah pasti cara ini bisa kamu ikuti dengan mudah di rumah.

Cara mudah memasang bulu mata Berbagai sumber

foto: TikTko/@bexcxmpbell

Cara pertama yang perlu kamu siapkan adalah eyelash curler dan bulu mata palsu. Pada langkah kedua, pasangkan bulu mata palsu tersebut kejepitan eyelash curler.

Jika sudah terpasang rapih pada eyelash curler, langkah berikutnya yaitu gunakan eyelash curler tersebut untuk menjepit bulu mata asli.

Cara mudah memasang bulu mata Berbagai sumber

foto: TikTko/@bexcxmpbell

Setelah itu, jepit bulu mata dan goyangkan eyelash curler secara perlahan. Kemudian lepaskan secara perlahan juga. Lakukan makeup hack tersebut pada bulu mata lainnya.

Dengan waktu singkat memasang bulu mata palsu itu pun terpasang dengan sempurna. Bahkan pada tahapan terakhir kamu hanya perlu merapikan dengan tangan atau menggunakan pinset bulu mata.

Di sisi lain, makeup hack memasang bulu mata itu pun mencuri perhatian netizen hingga unggahan tersebut mendapatkan empat ribu likes.

"Bagaimana cara menggunakan stik itu untuk curler," tulis akun @myaaa.

"Trik ini luar biasa. Tapi aku takut untuk mencobanya," akun @rxshmxrichh berkomentar.

"Kenapa semua orang takut untuk menggunakan eyelash curler?" tanya akun @sahaa.

"Coba ini," imbuh akun @andra.

@bexcxmpbell #lashhack #makeuphack I Know - Big Sean

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES