Cara mudah bikin eyeliner untuk mata sipit dalam 3 langkah

Cara mudah bikin eyeliner untuk mata sipit dalam 3 langkah

Brilio.net - Eyeliner menjadi salah satu alat makeup yang berpengaruh pada riasan wajah. Pasalnya, menggunakan eyeliner ini bisa membuat riasan terlihat lebih tegas dan menonjol. Maka dari itu, tidak heran jika eyeliner kini menjadi produk makeup yang diandalkan dan wajib digunakan bagi wanita, terutama yang memiliki mata sipit.

Penggunaan eyeliner pada mata sipit dapat membuat garis mata sipit terlihat lebih besar. Bahkan penggunaan eyeliner bisa membuat tampilan makeup menjadi lebih memesona.

Namun, penggunaan eyeliner pada mata sipit ini harus dilakukan dengan cara yang tepat. Nah, salah satu beauty enthusiast yang berasal dari Malaysia yaitu @heyitsasmamin, membagikan cara mudah membuat eyeliner untuk mata sipit.

Dalam video singkat kurang lebih berdurasi 43 detik wanita yang menggunakan hijab cokelat itu menunjukkan 3 cara yang perlu kamu ketahui.

"Kalau kita punya mata sipit, kita punya cara berbeda dengan orang pada umumnya. Jadi kita tidak boleh membuat eyeliner dengan garis lurus," jelas @heyitsasmamin, dikutip briliobeauty.net dari TikTok @heyitsasmamin, Jumat (23/12).

Cara mudah bikin eyeliner untuk mata sipit Berbagai sumber

foto: TikTok/@heyitsasmamin

Menurut @heyitsasmamin membuat eyeliner pada mata sipit ini hanya dengan membentuk winged di ujung mata saja. Nah, sementara itu cara yang dilakukan oleh @heyitsasmamin pertama-tama yaitu membentuk garis kecil di bagian bawah sudut mata. Lalu, gambar juga pada bagian atas dan sambungkan garis tersebut.

Cara mudah bikin eyeliner untuk mata sipit Berbagai sumber

foto: TikTok/@heyitsasmamin

"Dan membentuk eyelid small triangle, hanya itu saja," keterangan dalam video tersebut.

Cara mudah bikin eyeliner untuk mata sipit Berbagai sumber

foto: TikTok/@heyitsasmamin

Setelah bentuk triangle terbentuk, langkah berikutnya yaitu isi bagian dalam gambar tersebut hingga penuh dan rata. Kemudian, lakukan hal yang sama pada bagian mata yang lainnya.

Nah, cara membuat eyeliner untuk mata sipit itu cukup mudah untuk kamu praktikkan. Lantas, video unggahan @heyitsasmamin itu pun mencuri perhatian netizen hingga disukai kurang lebih delapan ribu akun. Bahkan netizen pun memberikan beragam komentar.

"mata kita sama," tulis akun @SaturdaySyndicate.

"Akhirnya dapat ketemu tutorial mata sipit," akun @miyasan berkomentar.

"Kamu punya cara simple," komentar akun @woopa.

"patut lah selama ni tak nampak pun line bila pakai eyeliner pastu pakai spek pulakkk ....2 kali ganda tak nampak," imbuh akun @Aidehazz.

@heyitsasmamin Replying to @entahtaktahu.___ original sound - Min Beautyfx

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES