Bukan asal dibaurkan, ini trik aplikasikan blush on agar tak menor hanya pakai 1 anggota tubuh

Bukan asal dibaurkan, ini trik aplikasikan blush on agar tak menor hanya pakai 1 anggota tubuh

Brilio.net - Riasan wajah yang sempurna tidak luput dari penggunaan berbagai produk kecantikan, mulai dari foundation, concealer, dan powder. Salah satu, produk kecantikan selain itu yang cukup berpengaruh adalah penggunaan blush on. Alat makeup yang satu ini selalu digunakan untuk menambahkan warna pada pipi sehingga terlihat lebih segar dan bercahaya.

Di sisi lain, alat makeup ini menjadi salah satu produk makeup yang mudah untuk diaplikasikan. Bahkan bisa menambahkan dimensi, efek kontur, dan membuat tampilan riasan menjadi menarik. Maka dari itu, tidak heran jika blush on menjadi produk favorit bagi perempuan.

Walaupun begitu, penggunaan blush on harus tetap diperhatikan. Jika salah, blush on justru membuat riasan kamu menjadi aneh atau tampak menor. Untuk itu, penting bagi kamu mengetahui trik menggunakan blush on.

Nah, belakangan ini di media sosial terdapat sebuah trik pengaplikasian blush on yang tengah viral. Penggunaan blush on memanfaatkan satu bagian anggota tubuh yaitu kedua jari. Trik inilah yang dibagikan pengguna TikTok @its.melosa, pada 18 April 2023.

 trik aplikasikan blush on agar tak menor berbagai sumber

trik aplikasikan blush on agar tak menor
TikTok/@its.melosa

Dalam video berdurasi kurang lebih 11 detik itu Melosa menunjukkan cara penggunaan blush on yang sering dilakukan banyak orang yaitu memoleskan blush secara langsung pada pipi. Namun, cara tersebut justru membuat warna blush on terlalu tebal sehingga riasan menjadi menor.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES