Bikin wajah flawless dan sehat, begini cara membuat serum blush hanya dengan 3 bahan

Bikin wajah flawless dan sehat, begini cara membuat serum blush hanya dengan 3 bahan

Brilio.net - Seiring dengan perkembangan makeup yang ada, saat ini semakin banyak variasi produk-produk makeup yang semakin inovatif. Salah satunya adalah dengan hadirnya serum blush. Serum blush merupakan salah satu inovasi terbaru dari blush on yang mempunyai fungsi sama dengan blush on pada umumnya, yakni untuk membuat tampilan pipi dan wajah semakin merona.

Akan tetapi, seperti namanya serum blush, produk makeup satu ini hadir bukan hanya sebatas untuk menjadi perona wajah saja, namun bisa digunakan untuk menyehatkan wajah pula. Cara pengaplikasian serum blush ini sama dengan cara pengaplikasian blush on pada umumnya.

Kamu hanya perlu mengaplikasikan serum blush pada area pipi saja, tidak usah mengaplikasikan serum blush ke seluruh wajah. Dengan kandungan serum yang ada pada serum blush, produk ini dapat membuat wajah semakin sehat dan menghasilkan look makeup yang flawless dan dewy. Namun sayangnya, serum blush ini masih sulit sekali untuk ditemukan di pasaran.

Tapi tidak perlu khawatir, kamu bisa mendapatkan produk serum blush dengan berbagai merek ini di e-commerce. Jangan sampai terlewatkan, cek rekomendasi di bawah ini untuk mendapatkan produk serum blush pilihanmu.

Nggak salah, kalau masih banyak yang belum mengenal atau bahkan mengetahui kehadiran serum blush. Nah, penasaran untuk mencoba serum blush ini? Tak perlu khawatir karena kamu bisa membuat serum blush mu sendiri, seperti yang dilakukan oleh salah satu pengguna YouTube dengan nama kanal @TheHolisticMother.

cara membuat serum blush hanya dengan 3 bahan  YouTube

foto: YouTube/@TheHolisticMother

(mgg/Luthfiah Ulfiani)

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES