Bikin kulit flawless dan terlindungi, ini 9 rekomendasi tinted sunscreen buat remaja mulai Rp 20 ribu

Bikin kulit flawless dan terlindungi, ini 9 rekomendasi tinted sunscreen buat remaja mulai Rp 20 ribu

Brilio.net - Sunscreen merupakan salah satu produk dari rangkaian perawatan kulit yang sangat penting untuk digunakan. Dengan menggunakan sunscreen akan membuat kulit terlindung dari paparan sinar matahari. Penggunaan sunscreen juga akan meminimalisir terjadinya hiperpigmentasi yang membuat warna kulit menjadi tidak rata dan menggelap.

Saat ini sudah ada banyak jenis sunscreen yang akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari, salah satu jenis sunscreen yang dapat kamu coba adalah tinted sunscreen. Tinted sunscreen merupakan produk sunscreen yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, sekaligus bisa dijadikan sebagai makeup.

Tinted sunscreen memiliki tekstur cair yang hampir sama dengan BB cream. Akan tetapi tekstur dari tinted sunscreen jauh lebih ringan digunakan pada kulit wajah. Tinted sunscreen juga tidak akan meninggalkan whitecast saat digunakan, karena bisa meresap langsung ke dalam kulit dan menyatu dengan pigmen kulit.

Selain itu tinted sunscreen juga memiliki beberapa varian shade yang bisa kamu pilih dan disesuaikan dengan undertone kulitmu.

Nah, bagi kamu yang penasaran dan sedang mencari rekomendasi tinted sunscreen. Tak perlu khawatir karena briliobeauty.net telah merangkum sebelas rekomendasi tinted sunscreen untuk remaja harga mulai Rp 20 ribu dari berbagai sumber, Kamis (9/3).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES