Bikin bulu mata tampak lentik, begini trik menggunakan eyelash curler

Bikin bulu mata tampak lentik, begini trik menggunakan eyelash curler

Brilio.net - Riasan pada mata menjadi salah satu kunci kesempurnaan pada hasil makeup yang tampak cantik dan memesona. Salah satu bagian mata yang cukup berpengaruh adalah bulu mata yang tampak lentik. Nah, sayangnya tidak semua orang memiliki bulu mata indah dan lentik. Untuk itu, tidak heran jika banyak orang melentikkan bulu matanya dengan menggunakan eyelash curler (penjepit bulu mata) dan maskara.

Perpaduan dua alat makeup tersebut membuat mata cantik dan lentik seketika. Namun sayangnya, walaupun penggunaan eyelash curler ini terlihat cukup mudah, masih ada lho beberapa orang yang belum bisa menggunakannya dengan maksimal.

Ternyata ada trik khusus untuk menggunakan penjepit bulu mata ini biar hasilnya optimal. Cara ini dibagikan oleh seorang beauty enthusiast bernama Syfa melalui media sosial TikToknya @syifabyandra pada, 30 Agustus 2022 lalu.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 10 detik itu Syifa membagikan step by step trik menggunakan eyelash curler yang bisa membuat bulu mata kamu lentik seketika.

"cara aku ngejepit bulu mataa yang suka ditanyain. Yang penting sering ganti karet eyelash curler nya&temuin yang cocok sama bentuk mata kamu. hati-hati yaa," dikutip brilio.net dari TikTok @syifabyandra pada, Senin(27/2).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES