Beauty hack pakai eyeliner di corner mata, cocok untuk cat eye makeup

Beauty hack pakai eyeliner di corner mata, cocok untuk cat eye makeup

Brilio.net - Saat menggunakan riasan wajah, ada satu bagian penting yang tidak boleh terlewatkan, yaitu mata. Riasan mata menjadi bagian penting, yang harus diperhatikan, jika ingin mata terlihat lebih menarik. Walaupun terlihat simpel, sebenarnya riasan mata merupakan hal yang krusial dalam tampilan wajah.

Ketika menggunakan riasan mata, ada beberapa tahapan yang harus kita lewatkan, mulai dari memakai eyeshadow, eyeliner, dan maskara. Jika berbicara tentang eyeliner, mungkin kalian lebih akrab dengan menggunakan eyeliner di atas bulu mata, wing liner, ataupun cat eyes, padahal tidak hanya itu saja. Penggunaan eyeliner berfungsi untuk mempercantik mata yang kamu miliki. Riasan mata pun akan terlihat lebih rapi dan dramatis. Menggunakan eyeliner pada corner mata juga banyak dilakukan untuk mendapatkan riasan mata yang sempurna.

Beauty hack pakai eyeliner pada corner mata TikTok

foto: TikTok/@maj.beauty

Memakai eyeliner bisa membuat riasan terlihat aneh dan kurang natural jika pengaplikasiannya kurang rapi. Bahkan, kamu juga bisa mengotori riasan wajah jika tanganmu sering gemetar saat memakai eyeliner. Salah satu cara yang sering dilakukan agar lebih mudah memakai eyeliner adalah menggantinya dengan eyeshadow hitam. Tapi, kamu berisiko tidak mendapatkan garis dan warna yang tajam.

Cara tersebut juga tidak dapat dilakukan jika ingin memakai eyeliner di inner corner. Namun, kamu masih bisa mencoba beauty hack dari Beauty Content Creator @maj.beauty yang ia bagikan melalui TikTok pribadinya pada (18/11) lalu.

"the easiest way to cat eye! (cara termudah untuk membuat mata kucing)," tulisnya sebagai caption dari video unggahannya, seperti yang telah briliobeauty kutip dari akun TikTok @maj.beauty, Sabtu (26/11).

Beauty hack pakai eyeliner pada corner mata TikTok

foto: TikTok/@maj.beauty

Dalam video yang berdurasi delapan detik tersebut ia membagikan beauty hack pakai eyeliner pada corner mata menggunakan bobby pin yang cocok untuk kamu pecinta cat eye makeup.

Bahan yang harus kamu persiapkan adalah bobby pin dan liquid eyeliner favoritmu. Caranya, yaitu warnai ujung bobby pin menggunakan eyeliner hingga warnanya cukup untuk diaplikasikan di inner corner. Setelah itu, aplikasikan eyeliner dengan ujung bobby pin hingga bentuknya sesuai keinginanmu. Rapikan pengaplikasiannya menggunakan concealer dan kuas kecil jika diperlukan. Lakukan pada bagian mata yang lain. Beauty hack ini akan membuat pengaplikasian eyeliner lebih rapi dan simetris.

Beauty hack pakai eyeliner pada corner mata TikTok

foto: TikTok/@maj.beauty

Tak butuh waktu lama, video unggahannya tersebut mendadak viral dan mengundang beragam reaksi dari warganet. Bahkan sampai artikel ini ditulis, unggahannya tersebut sudah dilihat sebanyak 10,1 ribu kali dan menuai beberapa komentar dari warganet.

"Wow! Genius!," tulis pemilik akun @artopiadream.

"Terima kasih sudah berbagai," komentar akun @debbielern.

"Kenapa seperti itu, dan hanya menggunakan pulpen??," celetuk pemilik akun @micropup.

@maj.beauty Replying to @jill17james the easiest way to cat eye! Thanks to @Nafia Khan #bobbypintutorial #bobbypineyeliner #bobbypinhack #bobbypintrick #makeuptip #lifehack #makeuphack #beautytip #beautyhack #eyelinerhack #cateyeliner #cateyetricks #PetSmartMadeMeBuyIt #muatipsandtricks #makeuphacks #beautyhacks #beautytricks #makeuptricks Ultimate life hacks - Kelly - The Life Bath

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES