Sheet mask hack agar ukuran sesuai wajah ini cuma satu langkah

Sheet mask hack agar ukuran sesuai wajah ini cuma satu langkah

Brilio.net - Merawat kecantikan kulit wajah kini menjadi salah satu kegiatan yang harus dilakukan bagi setiap orang. Dengan melakukan perawatan secara rutin, kecantikan dan kekencangan kulit wajah tetap terjaga. Wajah menjadi lebih sehat, ternutrisi, cerah, dan terhindar dari berbagai permasalahan yang dapat merusak penampilan wajah.

Perawatan wajah bisa dilakukan dengan menggunakan produk kecantikan, salah satunya adalah sheet mask. Produk kecantikan ini merupakan jenis masker yang kini tengah digemari sejumlah orang. Pasalnya, jenis masker sheet mask ini cukup mudah digunakan dan dibuat dengan bahan yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Biasanya sheet mask digunakan sebelum tidur. Hal ini dinilai lebih efektif karena orang tidak lagi beraktivitas. Penggunaan sheet mask sebelum tidur, menjadikan wajah lebih segar, lembap, dan cerah di pagi hari. Namun manfaat itu bisa kamu dapatkan ketika kamu menggunakan sheet mask dengan benar.

Berbicara mengenai sheet mask, jenis masker yang satu ini memiliki bentuk yang berbeda dengan jenis masker pada umumnya. Masker ini berbentuk lembaran yang bisa digunakan dengan mudah. Namun dibalik itu, bentuk sheet mask ini tidak sesuai dengan ukuran wajah penggunanya.

Untuk mengatasi hal tersebut kini terdapat skincare hack yang bisa kamu coba di rumah. Seperti yang dibagikan akun TikTok @stylekorean_official, pada 4 April 2022.

Sheet mask hack.

Sheet mask hack Berbagai sumber

foto: TikTok/@stylekorean_official

Sheet mask yang memiliki ukuran tidak pas dengan muka bisa membuat kamu tidak nyaman. Bahkan pemasangan sheet mask yang tidak pas membuat kandungan pada sheet mask tidak menyerap secara merata.

Nah, cara untuk mengatasi hal tersebut cukup mudah dan bisa kamu lakukan sendiri karena hanya memerlukan satu langkah saja.

Sheet mask hack Berbagai sumber

foto: TikTok/@stylekorean_official

Hal pertama yang perlu kamu siapkan adalah gunting. Kamu bisa menggunakan gunting dengan ukuran apapun.

Gunakan gunting untuk memotong masker pada bagian yang dirasa kurang pas, seperti area atas hidung, antara bibir dengan hidung bawah, area bawah dagu, dan area samping wajah. Jika sudah, rekatkan dan rapikan sheet mask.

Dengan cara simpel tersebut sheet mask yang sebelumnya tidak sesuai ukuran, terpasang secara rapi dan mengikuti bentuk wajah.

Video sheet mask hack tersebut pun menarik perhatian dan berhasil mendapatkan like hingga 147 ribu. Bahkan video tersebut pun dipenuhi dengan beragam komentar netizen.

"Thanks you," tulis salah satu akun.

"Ini harus dicoba," akun @urate berkomentar.

"Ini sangat menolong aku yang punya wajah kecil dan sheet mask memiliki ukuran yang besar," komentar akun @kaden/angel.

"Oke ini agak berbeda dari cara yang aku pakai," imbuh akun @ok.

@stylekorean_official how to get sheet masks to fit perfectly#sheetmasks #skincaretechniques #skincareroutine #hacks #skincaretips #marynmay #sheetmasks Feels (feat. Pharrell Williams, Katy Perry & Big Sean) - Calvin Harris

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES