Beauty enthusiast ini recreate makeup Shandy Purnamasari, mirip banget

Beauty enthusiast ini recreate makeup Shandy Purnamasari, mirip banget

Dalam video yang berdurasi 55 detik tersebut, Tegar memperlihatkan langkah demi langkah makeup kreasinya itu. Mula-mula, ia memasang softlens abu-abu dengan warna mirip yang dikenakan oleh Shandy. Setelah memasang softlens, ia langsung memoles wajahnya dengan cushion, bedak, dan contour. Kemudian, berpindah pada bagian alis, Tegar mengaplikasikan pensil alis dengan menggunakan warna hitam dan merapikannya menggunakan concealer.

Pada bagian mata, Tegar memakai eyeshadow warna oranye, lalu menambahkannya dengan shimmer warna senada. Tak lupa ia juga mengaplikasikan eyeliner, maskara, dan bulu mata palsu untuk memperindah bagian matanya. Guna membuat riasannya lebih fresh, Tegar juga menambahkan blush on powder di kedua pipinya. Kali ini ia memilih warna pink dan mengaplikasikannya tepat pada tulang pipi.

Beauty enthusiast ini recreate makeup Shandy Purnamasari TikTok

foto: TikTok/@azkhategar391

Setelah itu, Tegar juga memakai highlighter pada bagian hidung, cupid bow, hingga tulang pipi untuk membuat tampilan makeup-nya lebih glowing. Terakhir, ia memakai lipstik ombre perpaduan warna nude dan merah tua, ditambah lip gloss agar hasilnya lebih menawan dan tampak fresh.

Usai menyelesaikan makeup-nya, Tegar juga memakai busana yang mirip dengan yang dikenakan Shandy, lengkap dengan hijab biru dan pernak-perniknya. Hasilnya yang cukup mirip membuat kagum publik saat melihat transformasi dirinya.

Video recreate makeup ini pun sontak viral dan mengundang atensi dari warganet. Sampai artikel ini ditulis, videonya sudah ditonton sebanyak 6,1 juta kali dan menuai lebih dari 6.000 komentar beragam dari warganet. Banyak yang memuji keahlian dari Tegar hingga tak sedikit juga yang memuji hasilnya sangat mirip.

Beauty enthusiast ini recreate makeup Shandy Purnamasari TikTok

foto: TikTok/@azkhategar391

"wah mirip bgt ka tegar," celetuk pemilik akun @bvcnss.

"Ya Tuhan bisaan ihh kk tegar .. miriiippppp," kata akun @mel_aprihartini.

"semangat berkarya kak,like banget make up-nya,aku aja ga bisa makeup mentok paling lipstikan," komentar pemilik akun @baby_evan27.

"sampe ga bs komen saking waaoooww nya," ungkap akun @ulisitompul4.

"weeidih mirip pake bingit," tulis pemilik akun @sarimeisyaaleesyaazzahra.

@azkhategar391 Makeup Mbak@Shandyjuragan99follow instagram aku@azkhategar #makeuprecreate #gayadirumah #samasamadaritiktok #barbiecianjur No Comment by Tuty Wibowo - TIC.IHSAN usicall

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES