Aman dan antiberair, begini trik menggunakan softlens agar mata tak perih

Aman dan antiberair, begini trik menggunakan softlens agar mata tak perih

Tahapan berikutnya yaitu pastikan tangan kamu bersih terlebih dahulu. Hal ini berlaku juga ketika kamu menggunakan aplikator.

"Beberapa tips dari aku supaya mata gak perih pakai softlens. Ini sesuai pengalaman aku selama pakai softlens dan didukung beberapa sumber yang pernah aku baca," keterangan dalam video tersebut.

trik menggunakan softlens agar mata tak perih berbagai sumber

foto: TikTok/@Laraskars

Langkahselanjutnya yaitu kamu bisa mencuci softlens kamu terlebih dahulu. Caranya yaitu tuangkan cairan khusus pembersih softlens pada telapak tangan.

Kemudian, letakkan softlens tersebut. Lalu, tuangkan cairan pembersih softlens lagi. Usap menggunakan jari yang bersih. Jika sudah, softlens tersebut bisa kamu aplikasikan pada mata.

Itulah trik menggunakan softlens yang bisa kamu ikuti. Sementara itu, unggahan video tersebut pun menarik perhatian pengguna TikTok hingga mendapatkan empat ribu dan 58 like.

"cairan softlens yg gak pedih apa yaa," tanya akun @siapaya.

"untuk mata sensitif bagus yg bio true," jawab Laras.

"kalo masang mungkin, MUNGKIN aku bisa. tp klo nyopotnya ini, takut ikut kecubit bola matanya," komentar akun @"girl from anywhere.

"aku kalo pakai soflens suka perih , knp ya BS begitu?" tanya akun @YuMa3030.

"bisa jadi kebalik atau softlens udah lama ga di bersihin," jawab laras.

@laraskars Beberapa tips dari aku supaya mata gak perih pakai softlens. Ini sesuai pengalaman aku selama pakai softlens dan di dukung beberapa sumber yang pernah aku baca #UNIQLOHolidayShoppingFestival #GenerasiHappyTikTokChallenge #viralditiktok #fyp #tipssoftlens MY HUMPS X ALTEGO REMIX - ALTGO

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES