Ajak wanita tampil percaya diri, Rabbit Habit gelar intimate konser bareng Kahitna dan Yura Yunita

Ajak wanita tampil percaya diri, Rabbit Habit gelar intimate konser bareng Kahitna dan Yura Yunita

Rabbit Habit sendiri merupakan salah satu beauty brand yang terinspirasi dari cerita legenda seekor kelinci di bulan yang bekerja meracik ramuan kecantikan untuk Dewi Bulan.

"Jadi sebenarnya Rabbit Habit ini adalah brand lokal yang bergerak di beauty dan kita terinspirasi dari cerita legenda kelinci di bulan yang konon katanya setiap hari ada kelinci yang kerjanya bikin ramuan kecantikan buat Dewi Bulan. Kita berharap bisa menciptakan produk-produk yang bisa dinikmati oleh semua wanita," tambah Jocelyne Tjandra.

Diluncurkan pertama kali pada 2020, kini Rabbit Habit telah tiga tahun menghiasi industri kecantikan Tanah Air. Untuk merayakan tiga tahun Rabbit Habit di industri kecantikan, beauty brand satu ini pun menggelar intimate konser bertajuk #CatatanCinta. Lewat intimate konser ini, Rabbit Habit juga ingin mengajak para wanita untuk tampil percaya diri dan dengan riasan yang simpel dan sederhana.

beauty brand rabbit habit gelar intimate konser #CatatanCinta  berbagai sumber

foto: Brilio.net/Dewi Suci

"Kesederhanaan ini juga yang bikin kita pengen bikin intimate concert. Karena sesederhana kira para wanita itu bisa menerima diri kita tanpa syarat. Kita ingin membangun semangat wanita lewat sebuah konser. Dan ini juga jadi salah satu bukti bahwa kami saat ini sudah tahun ketiga di industri beauty Tanah Air. Ini salah satu bentuk persembahan kita untuk menyebarkan pesan-pesan cinta lewat tiga line up," sambungnya.

Untuk menyebarkan pesan cinta lewat konser, Rabbit Habit menggandeng tiga musisi papan atas Tanah Air yang lagu-lagunya dikenal menceritakan tentang wanita, yaitu Maliq & DEssentials, Yura Yunita, dan Kahitna.

beauty brand rabbit habit gelar intimate konser #CatatanCinta  berbagai sumber

foto: Brilio.net/Dewi Suci

"Jadi ketiga line up tersebut menurut kami sangat mengutamakan sosok perempuan. Seperti Maliq & DEssentials menurut kami lagu dan story-nya sangat kuat tentang bagaimana seseorang berjuang untuk cinta," ungkap Jocelyne.

Lebih lanjut, ia juga menuturkan bahwa lagu-lagu Yura Yunita dan Kahitna juga banyak membawa pesan tentang perempuan. Bahkan menurutnya, banyak wanita yang merasa dikuatkan lewat lagu-lagu yang diciptakan oleh Yura dan Kahitna.

"Kebanyakan lagu-lagu Yura sangat menggambarkan tentang self love. Jadi banyak perempuan saat ini bisa kuat karena lagu-lagu Yura. Sementara Kahitna ini benar-benar sebuah grup band yang konsisten dari dulu sampai sekarang yang isinya tentang memuja wanita. Jadi ketiga line up ini yang menurut kami cocok dan relate dengan value yang dibawa oleh brand Rabbit Habit," pungkasnya.

(brl/mal)

tags

STORIES