9 Rekomendasi setting spray untuk kulit kering harga mulai Rp 20 ribuan, wajah terhidrasi seharian

9 Rekomendasi setting spray untuk kulit kering harga mulai Rp 20 ribuan, wajah terhidrasi seharian

Brilio.net - Untuk menghasilkan makeup yang flawless, penggunaan setting spray tidak boleh dilewatkan. Pasalnya, produk makeup satu ini memiliki manfaat untuk mengunci ketahanan riasan pada kulit, sehingga membuat produk makeup lebih menyatu dengan kulit. Selain membuat riasan tahan lama, setting spray juga membuat tampilan makeup terlihat lebih natural.

Tak hanya itu, setting spray juga sangat bermanfaat bagi pemilik kulit kering. Pasalnya, kondisi kulit yang kering seringkali menyebabkan makeup menjadi tidak menyatu pada kulit, karena kurangnya kelembapan pada kulit. Pemilik kulit kering juga sering merasa khawatir akan riasan wajahnya yang terlihat dempul akibat kurangnya hidrasi pada kulit wajah.

Penggunaan setting spray bisa membantu kulit yang kering mendapatkan hasil akhir makeup yang flawless, on point dan tentunya tidak dempul. Walaupun begitu, dalam memilih produk setting spray juga tidak bisa sembarangan. Untuk pemilik kulit kering, sebaiknya gunakan produk setting spray dengan kandungan yang dapat menghidrasi kulit, seperti kandungan glycerin, centella asiatica, allantoin dan sebagainya.

Tak perlu khawatir soal harga, ada banyak setting spray yang dibanderol dengan harga terjangkau. Berikut briliobeauty.net merangkum dari berbagai sumber, sembilan rekomendasi setting spray untuk kulit kering dengan harga mulai Rp 20 ribuan yang bisa bikin kulit kamu lembap seharian, Senin (13/3).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES