9 Rekomendasi cushion lokal harga di bawah Rp 200 ribu, bikin kulit cantik dan tampak berkilau

9 Rekomendasi cushion lokal harga di bawah Rp 200 ribu, bikin kulit cantik dan tampak berkilau

Brilio.net - Makeup merupakan kegiatan merias wajah yang dapat memperindah tampilan diri. Mengaplikasikan makeup pada wajah dapat menutupi noda kehitaman atau bekas jerawat. Dengan begitu, makeup dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang.

Dalam menggunakan makeup, salah satu bagian terpenting adalah penggunaan base makeup yang sesuai. Ada berbagai macam base makeup yang dijual di pasaran, seperti liquid foundation, bb cream, tinted moisturizer, dan yang paling populer saat ini adalah cushion.

Cushion merupakan base makeup yang memiliki kandungan skincare di dalamnya. Namun, cushion juga memiliki coverage yang bagus untuk menutupi noda pada wajah dan bisa membuat kulit tampak cantik serta berkilau alami. Selain itu, cushion juga memiliki packaging yang efisien ketika digunakan karena kebersihannya tetap terjaga.

Untuk kamu yang ingin mencoba menggunakan cushion, briliobeauty.net memiliki sembilan rekomendasi cushion lokal dengan harga dibawah Rp 200 ribu yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (23/2).

1. Pixy Make It Glow Dewy Cushion.

cushion lokal harga di bawah Rp 200 ribu  2023 berbagai sumber

foto: pixy.co.id

Pixy merupakan brand lokal yang terkenal memiliki kualitas produk makeup yang bagus dengan harga affordable. Pixy Make It Glow Dewy Cushion dibanderol dengan harga Rp 101 ribu. Cushion ini dapat menyamarkan noda pada wajah dan memiliki hasil akhir dewy, sehingga wajah tampak berkilau. Produk ini mengandung jojoba oil, olive oil, dan yuzu extract yang dapat menutrisi kulit. Selain itu, cushion in juga diperkaya dengan SPF 23 PA++ yang dapat menghalau sinar matahari.

2. Venus Flawless Matte Cushion.

cushion lokal harga di bawah Rp 200 ribu  2023 berbagai sumber

foto: venuscosmetic.co.id

Cushion ini memiliki coverage medium, namun bisa dibuat menjadi full coverage untuk menutupi noda pada kulit. Diperkaya dengan aloe vera, hyaluronic acid, red algae, Vitamin E dan kolagen yang baik untuk kulit, cushion ini bisa membuat kulit tetap ternutrisi. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 127 ribu dan memiliki 4 macam shade yang dapat disesuaikan dengan tone kulitmu.

3. Purbasari Pore Perfecting BB Cushion.

cushion lokal harga di bawah Rp 200 ribu  2023 berbagai sumber

foto: purbasari.com

Untuk kulit berminyak, cushion dari Purbasari ini dapat menjadi pilihan yang tepat karena memiliki hasil akhir matte. Cushion ini memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah diaplikasikan ke kulit wajah. Purbasari Pore Perfecting BB Cushion sudah mengandung SPF 18PA+++ dan antioksidan di dalamnya. Packaging warna hitam membuat cushion ini tampak elegan. Produk ini memiliki harga Rp 138 ribu dengan 3 shade, yaitu Light Beige, Honey Beige, dan Caramel.

Mgg: Azahra Amalia Sugiyarto

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES