11 Tinted moisturizer harga mulai Rp 60 ribuan, flawless dan natural

11 Tinted moisturizer harga mulai Rp 60 ribuan, flawless dan natural

Brilio.net - Terkadang, kita harus memilih antara menghadirkan kompleksi wajah yang sempurna dengan mengaplikasikan foundation atau memberikan hidrasi lebih pada kulit dengan mengoleskan moisturizer. Ya, memang kedua produk ini bisa digunakan secara bersamaan namun kulit wajah dapat terasa berat dan tidak nyaman.

Namun, kamu tak perlu khawatir, karena sudah banyak label kecantikan yang telah menciptakan inovasi untuk menggabungkan coverage dan pelembap dalam satu produk saja yakni tinted moisturizer. Dengan menggunakan kombinasi kedua bahan ini, maka riasanmu akan tampak lebih flawless dan natural. Formula yang ringan seperti pelembap, tetapi berwarna seperti foundation, membuat tinted moisturizer banyak diminati beauty enthusiast.

Pada dasarnya, tinted moisturizer merupakan pelembap wajah. Namun, hal yang membedakan tinted moisturizer dengan pelembap wajah biasa adalah adanya tambahan pigmen warna layaknya foundation. Tinted moisturizer memberikan coverage yang sheer sehingga tampilan wajah tampak lebih flawless natural daripada foundation.

Di saat bersamaan, tinted moisturizer juga menambahkan manfaat skincare, seperti humektan, antioksidan, dan UV filter. Namun, tingkat UV filter tersebut terbilang cukup rendah. Jadi, jika kamu hendak beraktivitas di luar ruangan, sebaiknya menggunakan sunscreen tambahan. Dari segi tekstur, tinted moisturizer jelas lebih ringan. Hasil akhir dari penggunaan tinted moisturizer juga cenderung tampak alami dan tidak cakey.

Tinted moisturizer memiliki warna yang berbeda-beda, sehingga kamu harus menyesuaikannya dengan warna kulitmu. Nah, bagi kamu yang ingin tampil dengan riasan flawless dan tetap natural nggak ada salahnya mencoba 11 rekomendasi tinted moisturizer yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (10/11).

1. BLP X Avoskin Multipurpose Tinted Sunscreen.

Rekomendasi tinted moisturizer Berbagai sumber

foto: blpbeauty.com

BLP X Avoskin Multipurpose Tinted Sunscreen diciptakan untuk kamu yang mendambakan produk multifungsi. Mengusung konsep hybrid, produk ini memberi manfaat makeup, skincare, sekaligus perlindungan dari sinar matahari. Jangan khawatir dengan tingkat SPF-nya yang tinggi sebab produk tinted sunscreen ini diklaim ringan dan bebas whitecast.

Selain menawarkan perlindungan, tinted moisturizer ini juga mengandung bahan aktif, seperti cica, BHA, niacinamide, dan squalane oil. Kandungan tersebut akan menghidrasi, mengunci kelembapan, mencerahkan, sekaligus menenangkan jerawat. Istimewanya, produk ini juga water-resistant, sweatproof, noncomedogenic, dan bebas dari pewangi. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 60.000.

2. City Color Glowing Complexion Tinted Moisturizer.

Rekomendasi tinted moisturizer Berbagai sumber

foto: citycolorcosmetics.com

City Color Glowing Complexion Tinted Moisturizer mengandung formula tambahan pearly highlight yang memberikan efek glowing seketika. Teksturnya liquid dan mudah dibaurkan dengan sensasi halus dan lembut. Tinted moisturizer ini cocok untuk kamu yang ingin makeup look bercahaya. Selain itu, City Color ini mempunyai hasil akhir dewy yang cocok untuk kulit kering. Jika kulitmu cenderung berminyak, produk ini kurang cocok karena akan membuat kulit makin berminyak. Perlu diketahui juga bahwa produk ini tidak memiliki UV protection sehingga kamu akan memerlukan sunscreen tambahan. Tinted moisturizer ini dibanderol dengan harga Rp 65.000.

3. SOMETHINC COPY PASTE Mesh Cushion SPF 33 PA++.

Rekomendasi tinted moisturizer Berbagai sumber

foto: somethinc.com

SOMETHINC COPY PASTE Mesh Cushion SPF 33 PA++ punya dua belas warna yang mencakup semua undertone dan skintone orang Indonesia. Konsep hybrid skincare plus makeup ini juga diformulasikan khusus sesuai iklim Indonesia. Tinted moisturizer ini memberi coverage medium yang buildable dan tahan lama, tetapi tetap breathable. Formula cushion Somethinc terbukti noncomedogenic serta aman untuk kulit berminyak, kombinasi, dan acne prone. Jika digunakan pada kulit kering, cushion ini juga tetap terasa lembap, lho. Istimewanya lagi, ini juga merupakan cushion yang aman bagi bumil dan busui. Untuk mendapatkannya, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 125.000.

4. Sariayu Tinted Moisturizer.

Rekomendasi tinted moisturizer Berbagai sumber

foto: sariayu.com

Sariayu Tinted Moisturizer punya tekstur ringan yang mudah dibaurkan hanya dengan jari. Produk ini cocok digunakan sehari-hari dengan ketahanan 46 jam dengan hasil warna kulit yang tampak merata alami. Formulanya telah dilengkapi dengan moisturizer, antioksidan, dan perlindungan SPF-20. Hasil akhir produk ini cenderung satin dan tidak terlalu basah sehingga masih aman untuk kulit berminyak. Produk dibanderol dengan harga Rp 70.000.

5. Innisfree Simple Label Tinted Moisturizer.

Rekomendasi tinted moisturizer Berbagai sumber

foto: innisfree.com

Innisfree Simple Label Tinted Moisturizer diformulasikan untuk kamu yang ingin tampil dengan kulit halus dan glowing seperti orang Korea. Tinted moisturizer berbahan vegan ini telah teruji hypoallergenic sehingga dijamin aman untuk semua jenis kulit. Kandungan dalam tinted moisturizer ini dapat menetralkan iritasi sekaligus mengoreksi warna kulit. Hasilnya, wajah akan tampak cerah alami. Selain itu, moisturizer makeup ini juga dilengkapi UV filter yang cukup untuk melindungi kulitmu saat ke luar ruangan. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 290.000.

6. Joylab Skintone Moisturizer Tint.

Rekomendasi tinted moisturizer Berbagai sumber

foto: joylabbeaurty.com

Joylab Skintone Moisturizer Tint bisa dipakai dengan menggunakan brush atau beauty blender. Kamu bahkan juga bisa membeli aplikator yang disediakan khusus oleh Joylab. Tak cuma praktis, tinted moisturizer ini juga mengandung bahan aktif untuk menghasilkan kilau natural pada wajah. Teksturnya juga ringan dan tidak mudah transfer saat kamu memakai masker. Ingredients tinted moisturizer Joylab juga bebas dari paraben, mineral oil, alkohol, dan pewangi. Joylab tinted moisturizer aman untuk kulit yang sensitif. Kamu bisa membeli tinted moisturizer ini dengan kisaran harga Rp 140.000.

7. Make Over Powerskin Radiant Tinted Moisturizer.

Rekomendasi tinted moisturizer Berbagai sumber

foto: shop.makeoverforall.com

Make Over Powerskin Radiant Tinted Moisturizer punya tekstur watery yang sangat ringan. Tekstur tinted moisturizer ini mudah di-blend dengan jari dan memberikan coverage sheer to medium yang dewy finish. Produk ini diperkaya dengan pelembap dan tidak mengandung aroma apa pun. Tentunya, formula ini membuat Make Over sangat bersahabat dengan kulit kering dan sensitif. Tinted moisturizer Make Over juga mengandung SPF yang cukup untuk pemakaian sehari-hari. Jika tertarik mencoba, kamu bisa membeli dengan harga Rp 145.000.

8. Rollover Reaction Cushion Compact Tinted Moisturizer.

Rekomendasi tinted moisturizer Berbagai sumber

foto: rollover-reaction.com

Rollover Reaction Cushion Compact Tinted Moisturizer bisa kamu sesuaikan dengan keinginanmu. Pakai satu layer untuk sheer coverage dan tambahkan hingga empat layer untuk coverage yang lebih bold. Formulanya yang buildable dan ringan membuat kulit bebas bernapas meski dipakai lebih dari dua layer. Kandungan hidrasi dan sun protection-nya melembapkan serta melindungi kulit dalam pemakaian sehari-hari. Saat dipakai, finish satinnya membuat wajah tampak berseri alami. Tinted moisturizer ini cocok untuk semua jenis kulit, tetapi pada kulit berminyak produk ini bertahan 46 jam saja, ya. Produk ini dijual dengan harga Rp 195.000.

9. Nature Republic Green Derma Mild Cica Serum Cover Cushion SPF 50+ PA+++.

Rekomendasi tinted moisturizer Berbagai sumber

foto: naturerepublicshop.com

Nature Republic Green Derma Mild Cica Serum Cover Cushion SPF 50+ PA+++ cocok untuk kamu pemilik kulit sensitif dan berjerawat. Dengan produk ini, kamu akan mendapatkan manfaat makeup sekaligus skincare. Produk ini merupakan tinted moisturizer yang cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat. Tinted moisturizer ini diperkaya dengan ekstrak Centella asiatica yang bekerja menenangkan kulit sensitif dan berjerawat.

Coverage-nya juga mampu menutupi noda hitam sehingga kulit tampak halus dan cerah. Uniknya, formula tinted moisturizer ini juga mampu menempel dengan baik dan tidak luntur meski kamu memakai masker. Sayangnya pilihan shade dari produk ini kurang beragam sehingga hanya cocok untuk kulit fair hingga medium. Jika digunakan pada kulit gelap, kemungkinan hasilnya menjadi ashy. Tinted moisturizer ini dibanderol dengan harga Rp 390.000.

10. Nu Skin Nu Colour Advanced Tinted Moisturizer.

Rekomendasi tinted moisturizer Berbagai sumber

foto: nuskin.com

Nu Skin Nu Colour Advanced Tinted Moisturizer diklaim sebagai alas bedak ringan yang merefleksikan rona wajah alami dan memperbaiki tampilan noda pada kulit wajah. Produk ini diformulasikan dengan kandungan antipenuaan sehingga cocok untuk kamu yang mulai khawatir dengan masalah garis halus atau kerutan. Selain itu, tentu tinted moisturizer Nu Skin ini bisa meratakan warna kulit dan menutupi ketidaksempurnaannya. Jika tertarik mencoba, kamu bisa membelinya dengan kisaran harga Rp 500.000.

11. NARS Pure Radiant Tinted Moisturizer SPF 30/PA+++.

Rekomendasi tinted moisturizer Berbagai sumber

foto: narscosmetics.com

NARS Pure Radiant Tinted Moisturizer SPF 30/PA+++ tidak hanya memberikan coverage, tetapi juga bekerja untuk mengurangi perubahan warna kulit dan bintik-bintik hitam yang disebabkan oleh hiperpigmentasi akibat sinar matahari hanya dalam empat minggu. Formulanya yang oil-free juga menjadikan tinted moisturizer ini sebagai opsi tepat untuk hasil akhir kulit yang bercahaya dengan pilihan 12 rona untuk setiap warna kulit. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 690.000.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES