9 Rekomendasi bedak tabur untuk kulit sensitif, harga di bawah Rp 50 ribu

9 Rekomendasi bedak tabur untuk kulit sensitif, harga di bawah Rp 50 ribu

Brilio.net - Bedak tabur merupakan salah satu rangkaian penting saat menggunakan makeup. Dengan menggunakan bedak tabur, kamu bisa mengunci makeup atau riasanmu agar lebih tahan lama. Tidak hanya itu, penggunaan bedak tabur juga dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah yang biasanya muncul di daerah T-zone.

Sekarang ini, sudah banyak sekali produk bedak tabur yang beredar di pasaran. Akan tetapi, sebelum membeli bedak tabur kamu juga harus memperhatikan kandungan yang ada pada bedak tersebut.

Memperhatikan kandungan yang ada pada bedak tabur sangat penting apalagi bagi kamu yang memiliki jenis kulit sensitif. Karena jika kandungan yang ada pada bedak tabur tidak sesuai dan cocok dengan jenis kulitmu, maka nantinya akan membuat kulitmu rentan berjerawat.

Nah, untuk kamu yang memiliki kulit sensitif dan sedang mencari bedak tabur dengan harga terjangkau, jangan khawatir. Karena briliobeauty.net telah merangkum sembilan rekomendasi bedak tabur untuk kulit sensitif, harga dibawah Rp 50 ribu, Rabu (1/2).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES