Jadi independen brand, Instaperfect usung konsep real skin finish untuk tampil flawless seharian

Jadi independen brand, Instaperfect usung konsep real skin finish untuk tampil flawless seharian

Brilio.net - Seperti diketahui, saat ini industri kecantikan di Indonesia telah semakin berkembang. Terlebih saat ini banyak sekali tren makeup di media sosial yang membuat seseorang tergerak untuk dapat terampil merias wajah.

Nggak cuma jadi sekadar tren, makeup juga dapat digunakan untuk membantu menyamarkan noda bekas jerawat di bagian wajah dan menunjang penampilan. Terkadang, kamu perlu menggunakan makeup yang cukup tebal untuk menyamarkan noda tersebut. Alhasil, wajah justru terlihat cakey atau berdempul. Permasalahan ini yang membuat Instaperfect menghadirkan rangkaian Instaperfect Seamless Glam Essentials.

Sejak resmi menjadi independen brand pada September 2022, Instaperfect berfokus untuk mengembangkan produk riasan dengan hasil yang glamor namun tetap flawless sepanjang hari.

rangkaian produk Instaperfect Seamless Glam Essentials  berbagai sumber

foto: Brilio.net/Dewi Suci

"Melalui Instaperfect Seamless Glam Essentials, kita berusaha memberikan solusi untuk berbagai permasalahan riasan di kalangan wanita. Khususnya untuk permasalahan makeup yang membuat wajah terlihat 'dempul' dan seperti tak menjadi diri sendiri," ungkap Head of Instaperfect Brand, Nurul Andriani dalam Intimate Media Gathering yang dihadiri secara langsung oleh brilio.net pada Jumat (24/2).

Dalam kesempatan tersebut, Nurul mengungkapkan kunci untuk mendapatkan riasan yang mulus dan flawless adalah menggunakan complexion dengan tingkat coverage yang tinggi namun tetap membuat wajah terlihat natural.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES