7 Rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak, harga mulai dari Rp 30 ribuan

7 Rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak, harga mulai dari Rp 30 ribuan

1. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA++

Rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak  2023 brilio.net

Foto: wardahbeauty.com

Produk Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel ini memiliki formula yang bertekstur gel ringan, tidak lengket, serta mudah menyerap ke dalam kulit. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel cocok bagi pemilik kulit berminyak. Produk ini memiliki kandungan vitamin E, pro B5 dan aloe vera, yang berperan sebagai penutrisi bagi kulit. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel ini tidak memiliki kandungan alkohol sehingga aman digunakan bagi pemilik kulit sensitif. Produk ini bisa didapatkan denganb harga Rp 35 ribu saja.

2. Biore Aqua Rich Watery Essence with Micro Defense SPF 50+ PA++

Rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak  2023 brilio.net

Foto: Instagram/@skincareby_ems

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++ merupakan sunscreen yang memiliki tekstur yang ringan serta mudah meresap di kulit karena kandungan aqua micro capsule didalamnya. Produk sunscreen ini memiliki klaim waterproof dan tidak mudah luntur meski terkena air ataupun keringat. Sunscreen ini mengandung hyaluronic acid dan citrus essence yang memberikan aroma segar. Kandungan SPF 50 PA++ pada produk ini dapat melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet dengan baik tanpa memberikan efek lengket pada tipe kulit berminyak. Kandungan SPF yang tinggi dipadukan dengan sifatnya yang waterproof merupakan perpaduan sempurna. Produk ini dibandrol dengan harga Rp 110 ribu.

3. Nivea Sun Extra Protect Oil Control SPF 50+ PA+++

Rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak  2023 brilio.net

Foto: nivea.co.id

Nivea Sun Extra Protect Oil Control SPF 50+ PA+++ merupakan sunscreen sekaligus serum yang dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar ultraviolet karena terdapat kandungan double UV protection. Formulka ekstrak licorice didalamnya membantu melembapkan kulit wajah tanpa membuat produksi sebum bertambah, serta formula L-carnitine berfungsi pula untuk membantu mengurangi produksi minyak berlebih. Sunscreen Nivea Sun Extra Protect Oil Control SPF 50+ PA+++ mengandung formula non-acnegenic dan non-comedogenic yanbg membuat sunscreen ini cocok untuk jenis kulit berminyak, kombinasi, dan berjerawat. Produk sunscreen ini bisa didapatkan dengan harga Rp 40 ribu saja.

4. Somethinc Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++

Rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak  2023 brilio.net

Foto: somethinc.com

Somethinc Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++ memiliki teknologi encapsulated UV filter, yang berfungsi untuk membantu melindungi kulit secara maksimal. Kondisi ini dapat melindungi kulit dari polusi, blue light, dan infrared, dan aspek-aspek yang menjadi penyebab penuaan dini. Formula snowflake molecules didalamnya memberi sensasi dingin dan membuat tekstur sunscreen seperti air sehingga mudah menyerap ke dalam kulit. Produk sunscreen ini cocok digunakan bagi semua jenis kulit salah satunya kulit berminyak, karena bebas alkohol, tidak lengket, serta tidak memberikan efek white cast. Produk Somethinc Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++ bisa didapatkan dengan harga Rp 60 ribu saja.

5. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++

Rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak  2023 brilio.net

Foto: azarinecosmetic.com

Sunscreen Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++ yang bisa didapatkan dengan harga Rp 60 ribu ini memiliki tekstur gel yang ringan sehingga berfungsi untuk melembapkan, menenangkan, serta melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar ultraviolet. Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++ memiliki kandungan berupa ekstrak alami royal jelly, aloe vera, green tea, dan resveratrol. Sunscreen ini memiliki rasa dingin dan mudah diserap ketika dipakai. Produk sunscreen ini cocok digunakan untuk kulit normal, berminyak, kombinasi, dan berjerawat.

6. Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++

Rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak  2023 brilio.net

Foto: wardahbeauty.com

Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++ diformulasikan khusus untuk kulit berminyak. Sunscreen Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++ mampu menjaga kulit dari sinar ultraviolet secara optimal. Diformulasikan dengan 0% alkohol membuat konsistensi sunscreen ini menjadi tetap ringan serta tidak lengket di kulit wajah. Kandungan Aquafused teknologi membuat sunscreen ini terasa segar seperti air dan melembapkan kulit tanpa menambah produksi sebum. Sunscreen ini bisa didapatkan dengan harga Rp 50 ribu.

7. LOreal Paris UV Defender Matte & Fresh SPF 50 PA++++

Rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak  2023 brilio.net

Foto: instagram.com/yggsoul

LOreal Paris UV Defender Matte & Fresh yang dibandrol dengan harga Rp 60 ribuan ini mengandung SPF 50 PA ++ yang dilengkapi dengan airlicium yang membuat kulit tidak tampak berminyak dan sekaligus menyamarkan tampilan pori-pori pada wajah. LOreal Paris UV Defender Matte & Fresh cocok bagi pemilik kulit berminyak karena memberikan hasil akhir matte, bahkan saat cuaca panas serta lembap.

mgg/jessica

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES