5 Rahasia wajah glowing Park Min-young pemain drama Love In Contract, cream antiaging bantu awet muda

5 Rahasia wajah glowing Park Min-young pemain drama Love In Contract, cream antiaging bantu awet muda

Brilio.net - Bagi kamu pecinta drama Korea, pasti sudah tidak asing lagi dengan artis cantik Park Min-young. Belakangan ini nama aktor Korea Selatan Park Min-young sedang menjadi sorotan. Pasalnya artis cantik kelahiran tahun 1986 ini sukses membintangi drama Korea Love In Contract. Dalam serial drama Korea itu, Park Min-young berhasil menjadi pemeran utama yang berperan sebagai Choi Sang-eun.

Tidak hanya kemampuan aktingnya saja yang berhasil mencuri perhatian. Namun kecantikan wajah Park Min-young juga tidak luput dari perhatian penonton drama Korea Love In Contract. Pasalnya artis kelahiran Seoul, Korea Selatan ini memiliki kulit wajah cerah dan glowing. Bahkan di usianya yang kini menginjak 36 tahun tidak terlihat munculnya tanda-tanda penuaan.

Tentunya, kecantikan kulit yang dimiliki Park Min-young tidak didapatkan begitu saja. Bintang drama Korea What's Wrong With Secretary Kim itu memiliki rahasia tersendiri untuk menjaga kecantikan kulitnya. Salah satu rahasia perawatan Park Min-young adalah merawat kulit menggunakan produk kecantikan, seperti rutin mengaplikasikan krim antiaging. Maka dari itu, tidak heran jika wajahnya selalu terlihat awet muda.

Rahasia perawatan wajah Park Min-young tidak hanya itu, terdapat rahasia lain di balik kecantikan wajah Park Min-young. Nah, penasaran dengan rahasia perawatan wajah glowing ala Park Min-young? Berikut ini lima rahasianya, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (6/12).

1. Menggunakan krim pelembap antiaging.

Rahasia wajah glowing Park Min-young Berbagai sumber

foto: freepik.com

Rahasia perawatan wajah cerah pertama yang digunakan oleh Park Min-young adalah rutin menggunakan krim pelembap antiaging. Produk kecantikan yang satu ini memiliki manfaat penting seperti mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah. Tidak hanya itu, pelembap antiaging ini juga bisa merevitalisasi kulit.

2. Eksfoliasi wajah.

Rahasia wajah glowing Park Min-young Freepik.com

foto: freepik.com

Selain menggunakan pelembap antiaging, Park Min-young juga rutin melakukan eksfoliasi wajah 2 hingga 3 kali dalam seminggu. Perawatan wajah yang satu ini membantu mengangkat sel-sel pada permukaan kulit. Maka dari itu, tidak heran jika Park Min-young memiliki wajah bersih dan glowing.

3. Menggunakan sheet mask.

Rahasia wajah glowing Park Min-young Berbagai sumber

foto: freepik.com

Sama halnya dengan artis Korea pada umumnya, Park Min-young juga merawat wajahnya menggunakan sheet mask. Perawatan wajah yang satu ini selalu digunakan oleh Park Min-young sebelum shooting. Sementara itu, sheet mask yang digunakan secara rutin oleh Park Min-young membuat wajahnya tampak fresh dan cerah.

4. Tak lupa gunakan sunscreen.

Rahasia wajah glowing Park Min-young Berbagai sumber

foto: freepik.com

Rahasia Park Min-young berikutnya yaitu selalu menggunakan sunscreen. Skincare yang satu ini tidak pernah dilupakan oleh Park Min-young karena bisa menjaga kulitnya dari paparan sinar matahari. Biasanya, penggunaan sunscreen ini selalu diaplikasikan ketika Park Min-young melakukan kegiatan di luar ruangan.

5. Menjaga pola makan.

Rahasia wajah glowing Park Min-young Berbagai sumber

foto: freepik.com

Rahasia kecantikan kulit Park Min-young tidak hanya dirawat dengan menggunakan produk kecantikan. Namun, bintang film The Cat ini selalu memperhatikan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya itu. Lawan main Park Seo-joon di drama Korea What's Wrong With Secretary Kim itu selalu mengonsumsi apel.

Buah apel memiliki manfaatnya tersendiri bagi kulit, seperti mencegah penuaan dini, mengurangi jerawat, menghidrasi, mencerahkan, dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES