11 Rekomendasi skincare remaja glowing dengan harga di bawah Rp 100 ribu, wajah bebas masalah kulit

11 Rekomendasi skincare remaja glowing dengan harga di bawah Rp 100 ribu, wajah bebas masalah kulit

Brilio.net - Merawat kulit remaja tidak hanya tentang mengatasi masalah yang kini sedang dialami. Tetapi juga tentang menciptakan dasar yang sehat untuk kulit yang lebih glowing dan bersinar ketika sudah dewasa.

Melihat adanya kebutuhan skincare remaja glowing ini membuat banyak produsen skincare berlomba-lomba mengeluarkan produk perawatan tersebut. Meski kini banyak produknya dengan beragam harga, kamu harus memilih produk perawatan yang tepat untuk kulit remaja.

Pemilihan produk skincare yang tepat ini bukan tanpa sebab. Kulit remaja ini cenderung berada dalam tahapan perkembangan. Hormon yang dimiliki oleh remaja ini dapat berubah.

Tidak hanya itu, adanya peningkatan aktivitas kelenjar minyak, dan paparan lingkungan dapat menyebabkan masalah, seperti kulit berjerawat, berminyak, dan kering. Skincare yang tepat tidak hanya membantu mengatasi masalah ini, tetapi juga membentuk kebiasaan perawatan kulit yang baik untuk kedepannya.

Sebelum memutuskan untuk membeli skincare remaja glowing, kamu perlu mengetahui beberapa tips di bawah ini:

1. Pilih produk yang lembut

Kulit remaja cenderung lebih sensitif, jadi penting untuk memilih produk yang lembut dan tidak mengiritasi. Pilihlah pembersih wajah dan produk perawatan kulit lainnya yang bebas dari pewangi dan bahan-bahan keras lainnya.

2. Perhatikan kandungan aktif

Cari produk yang mengandung bahan-bahan aktif seperti asam salisilat (salicylic acid) untuk mengatasi jerawat, asam hialuronat untuk melembapkan kulit, dan antioksidan seperti vitamin C untuk melindungi kulit dari kerusakan lingkungan.

3. Hindari eksfoliasi yang berlebihan

Pengelupasan kulit yang berlebihan dapat mengiritasi kulit remaja yang sensitif. Gunakan produk eksfoliasi hanya satu atau dua kali seminggu untuk menghindari kelebihan.

4. Pastikan kulit kamu terhidarasi dengan baik

Meskipun kulit remaja cenderung berminyak, tetapi kelembapan tetap penting. Pilihlah pelembap yang ringan dan tidak berminyak untuk menjaga kulit tetap lembap tanpa menyebabkan penumpukan minyak.

Dengan mengetahui sejumlah tips di atas, kamu sudah bisa memilih dan menggunakan skincare remaja glowing dengan harga di bawah Rp 150 ribuan, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (21/2).

1. PIXY Glow Essentials Soft & Bright Whip Foam

Rekomendasi skincare remaja glowing berbagai sumber

foto: pixy.co.id

Rekomendasi skincare remaja glowing pertama yang bisa kamu gunakan adalah facial wash dari PIXY Glowssentials Soft & Bright Whip Foam. Sabun wajah ini menghasilkan busa lembut, halus, dan berlimpah. Ini mampu membersihkan wajah dengan lembut tanpa bikin kering.

Tak hanya itu, produk ini dilengkapi dengan dua kandungan yaitu Natural Vita Complex dari Ekstrak Mulberry, Vitamin B3 dan Provitamin B5. Semua kandungan tersebut bisa mencerahkan, menjaga kelembapan, dan menghaluskan. Hanya dengan harga Rp 20 ribu kamu sudah bisa mendapatkan PIXY Glowssentials Soft & Bright Whip Foam.

2. Marina UV White Bright & Fresh Facial Foam

Rekomendasi skincare remaja glowing berbagai sumber

foto: sahabatmarina.com

Marina UV White Bright & Fresh Facial Foam menjadi rekomendasi berikutnya yang bisa kamu pakai. Sabun wajah ini mengandung mulberry, vitamin B3, dan lemon.

Semua kandungan tersebut bisa mencerahkan, membersihkan, dan aman untuk semua jenis kulit. Hanya dengan harga Rp 20 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan Marina UV White Bright & Fresh Facial Foam.

3. Emina Bright Stuff Face Wash

Rekomendasi skincare remaja glowing berbagai sumber

foto: eminacosmetics.com

Emina Bright Stuff Face Wash menjadi produk berikutnya yang bisa kamu pakai. Sabun wajah ini memiliki kombinasi bahan berupa summer plum extract dan vitamin B3.

Kombinasi tersebut mampu membersihkan, menghilangkan kotoran, dan mengatasi kulit kusam. Tidak hanya itu, produk ini juga bisa melembapkan wajah dan aman digunakan setiap hari. Hanya dengan harga Rp 25 ribu kamu sudah bisa membeli Emina Bright Stuff Face Wash.

4. Wardah C Defense Energizing Creamy Wash

Rekomendasi skincare remaja glowing berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah C Defense Energizing Creamy Wash menjadi rekomendasi skincare remaja glowing yang bisa mencerahkan kulit. Pasalnya sabun wajah satu ini mengandung vitamin C dan mild surfactant yang berguna untuk membersihkan dan menjaga kelembapan kulit.

Tidak hanya itu, sabun wajah ini memiliki tekstur cream yang nyaman digunakan pada kulit. Harga dari Wardah C Defense Energizing Creamy Wash adalah Rp 24 ribu.

5. Emina Bright Stuff Face Toner

Rekomendasi skincare remaja glowing berbagai sumber

foto: Shopee/Emina Official Shop

Emina Bright Stuff Face Toner menjadi rekomendasi skincare remaja glowing berikutnya. Pasalnya toner satu ini diformulasikan dengan oxy biome yang dikombinasikan dengan niacinamide dan summer plum extract.

Semua kandungan tersebut mampu mencerahkan, mengurangi tampilan pori-pori, dan mengurangi kemerahan. Adanya formula balanced bisa menjaga skin barrier pada kulit. Harga dari Emina Bright Stuff Face Toner bisa kamu dapatkan berkisar Rp 18 ribu.

6. Npure Face Toner Centella Asiatica

Rekomendasi skincare remaja glowing berbagai sumber

foto: Shopee/Npure Official Shop

Face Toner Centella Asiatica menjadi toner berikutnya yang wajib kamu coba. Hal ini dikarenakan toner ini mengandung bahan utama berupa centella asiatica, green tea, mix fruit extract, dan vitamin B3.

Semua kandungan dalam toner ini mampu mengangkat sisa kotoran, menyeimbangkan pH, mencerahkan, dan merawat kulit berjerawat. Harga dari dari Face Toner Centella Asiatica adalah 22 ribu.

7. OMG OH MY GLOW Peach Glowing Toner

Rekomendasi skincare remaja glowing berbagai sumber

foto: Shopee/OMG Beauty Official Shop

OMG OH MY GLOW Peach Glowing Toner menjadi produk skincare berikutnya yang patut kamu coba. Skincare remaja glowing ini membantu merawat dan menyegarkan kulit wajah.

Dilengkapi dengan peach extract membuat toner ini mampu melembapkan dan membuat kulit lebih sehat. Hanya dengan harga Rp 7 ribu OMG OH MY GLOW Peach Glowing Toner sudah bisa kamu dapatkan.

8. Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum

Rekomendasi skincare remaja glowing berbagai sumber

foto: garnier.co.id

Rekomendasi skincare remaja glowing yang bisa kamu gunakan kali ini adalah Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum. Produk skincare satu ini mampu mencerahkan wajah dan menghilangkan jerawat. Pasalnya, serum ini mengandung vitamin C, yang bisa meratakan warna kulit.

Tidak hanya itu, kandungan tersebut juga mampu memudarkan noda hitam di wajah. Dengan harga Rp 80 ribuan, Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum sudah bisa kamu dapatkan.

9. Mineral Botanica Acne Serum

Rekomendasi skincare remaja glowing berbagai sumber

foto: mineralbotanica.com

Mineral Botanica Acne Serum bisa menjadi salah satu serum untuk remaja yang bisa kamu coba. Serum ini diformulasikan dengan bahan kombinasi alami, seperti macadamia oil, tamanu oil, almond oil, tea tree oil, dan neem oil.

Kandungan-kandungan ini mampu mengurangi jerawat, melembapkan, menenangkan, membantu mencerahkan dan mengkilaukan kulit. Kamu bisa mendapatkan Mineral Botanica Acne Serum dengan harga berkisar Rp 115 ribu.

10. PIGEON Teens Moisturizer For All Skin Types

Rekomendasi skincare remaja glowing berbagai sumber

foto: enviostore.com

PIGEON Teens Moisturizer For All Skin Types merupakan skincare remaja glowing yang mengandung ekstrak jojoba dan chamomile. Kedua kandungan ini membantu menjaga kelembaban, menghidrasi, dan melindungi kulit dari kerusakan. Selain itu, skincare ini cocok untuk jenis kulit sensitif. Harga dari PIGEON Teens Moisturizer For All Skin Types adalah Rp 17 ribu.

11. Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme

Rekomendasi skincare remaja glowing berbagai sumber

foto: Shopee/JOYLAB Official Shop

Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme merupakan produk skincare terakhir untuk remaja yang bisa kamu gunakan. Pelembap ini mempunyai tekstur selembut puding yang tidak lengket ketika digunakan.

Selain itu, produk ini diformulasikan dengan kandungan 2% Niacinamide yang bisa mencerahkan dan meratakan warna kulit. Di sisi lain, adanya kandungan betaine dan glycerin bisa menjaga kelembapan dan meningkatkan elastisitas kulit. Kamu bisa mendapatkan Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme dengan harga mulai dari Rp 108 ribu.

(brl/lea)

tags

STORIES