11 Rekomendasi makeup Wardah untuk lamaran harga di bawah Rp 100 ribu, auto bikin pangling

11 Rekomendasi makeup Wardah untuk lamaran harga di bawah Rp 100 ribu, auto bikin pangling

Brilio.net - Setiap orang pasti selalu ingin tampil menarik dan menawan saat momen spesial dalam hidupnya. Tampil dengan cantik di momen penting dapat diartikan sebagai bentuk penghargaan kita pada momen tersebut. Salah satu momen terpenting adalah lamaran atau tunangan.

Pastinya saat lamaran kita ingin tampil baik dan cantik di depan calon mertua dan keluarga besar calon pasangan kita. Berbusana dengan baik, rapi, dan mempercantik diri dengan riasan wajah yang membuat pangling pasangan serta keluarga pasangan kita.

Untuk menghasilkan makeup yang cantik dan bikin panglng, kebanyakan akan menggunakan MUA. Padahal, jika masih tahap lamaran, kamu juga bisa makeup sendiri, loh. Uang untuk jasa MUA bisa ditabung dan digunakan untuk keperluan pernikahan lain yang lebih penting, atau bahkan untuk menabung dana darurat kebutuhan rumah tangga saat menikah.

Jika kamu ingin mencoba untuk makeup lamaran sendiri agar menghemat biaya jasa MUA, Wardah menjadi salah satu brand legendaris yang dpaat kamu gunakan untuk makeup lamaranmu. Selain harganya yang terjangkau, produk makeup Wardah juga mudah didapatkan di supermarket terdekat. Bahkan menurut Goodstats, Wardah merupakan makeup lokal yang paling sering digunakan di tahun 2022.

Kualitas produknya yang baik dan cocok untuk perempuan Indonesia, bisa kamu jadikan opsi untuk makeup lamaranmu. Tentunya, kamu nggak perlu bingung untuk makeup sendiri, karena pada hari Selasa (5/3) briliobeauty.net akan membagikan 11 rekomendasi makeup Wardah untuk lamaran di bawah Rp 100 ribu, auto bikin pangling.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES