11 Rekomendasi foundation untuk kulit berjerawat harga mulai Rp 70 ribu, nggak bikin pori tersumbat

11 Rekomendasi foundation untuk kulit berjerawat harga mulai Rp 70 ribu, nggak bikin pori tersumbat

Brilio.net - Selain membutuhkan perawatan khusus, kulit berjerawat juga tak bisa sembarangan mengenakan makeup. Dalam pemilihan makeup, pemilik kulit berjerawat harus lebih teliti. Terutama pilihan base makeup seperti foundation yang biasanya digunakan untuk meratakan warna kulit wajah.

Kulit berjerawat harus menggunakan foundation dengan formula khusus. Umumnya, foundation untuk kulit berjerawat harus bertekstur ringan agar tidak menyumbat pori dan menimbulnya komedo. Selain itu kulit berjerawat memerlukan foundation yang tidak memperparah peradangan pada jerawat.

Di pasaran, kamu bisa memilih berbagai jenis foundation yang memang dikhususkan untuk pemilik kulit berjerawat. Kamu bisa memilih salah satunya untuk dicoba nih.

Briliobeauty.net telah merangkum 11 rekomendasi foundation untuk kulit berjerawat dari berbagai sumber, Jumat (31/3).

1. Bless Acne Liquid Foundation

Rekomendasi foundation untuk kulit berjerawat  berbagai sumber

foto: www.bless.co.id

Bless merupakan brand yang sudah terkenal dengan produknya yang ramah untuk kulit berjerawat. Foundation dari Bless ini memiliki tekstur yang cair dan water based. Foundation ini juga tidak mengandung minyak, sehingga dapat meminimalisir penyumbatan pada pori. Kandungan salicylic acid pada foundation tersebut memiliki sifat antibakteri yang dapat mencegah timbulnya jerawat baru. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 70 ribu.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES