11 Rekomendasi foundation transferproof harga di bawah Rp 250 ribu

11 Rekomendasi foundation transferproof harga di bawah Rp 250 ribu

Brilio.net - Riasan wajah yang tampak halus dan sempurna harus disesuaikan dengan formulasi penggunaan makeup yang tepat. Penggunaan alat makeup, seperti base makeup menjadi kunci utama agar mendapatkan hasil riasan yang diinginkan. Nah, alat makeup ini terdiri dari berbagai variasi, mulai dari bedak, primer, cushion, hingga foundation. Salah satu jenis makeup yang kini tengah menjadi favorit bagi wanita adalah foundation transferproof.

Berbicara mengenai foundation, alat makeup yang satu ini terdiri dari berbagai jenis, salah satunya adalah foundation transferproof. Seperti namanya, foundation transferproof berbeda dengan foundation pada umumnya karena tidak mudah menempel pada benda seperti halnya tisu, ataupun barang yang sering dipakai seperti handphone, dan masker.

Tidak hanya itu, foundation transferproof ini tidak membuat wajah menjadi berminyak dan tidak mudah luntur ketika terkena keringat ataupun air. Maka dari itu, tidak heran jika foundation transferproof menjadi alat makeup favorit.

Berbicara mengenai foundation transferproof, alat makeup yang satu ini bisa kamu miliki dengan harga terjangkau yaitu berkisar di bawah Rp 250.000. Kamu tertarik menggunakan foundation transferproof ? Berikut ini 11 rekomendasinya, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (29/11).

1. NYX Professional Makeup Can't Stop Won't Stop Liquid Matte Foundation.

Rekomendasi foundation transferproof Berbagai sumber

foto: nyxcosmetics.com

Rekomendasi foundation transferproof pertama yang bisa kamu coba adalah NYX Professional Makeup Can't Stop Won't Stop Liquid Matte Foundation. Foundation ini memiliki kemampuan menyamarkan flek dan noda hitam, dan lingkaran pada bawah mata. Tidak hanya itu, foundation ini diklaim mampu mengcoverage semua permasalahan pada wajah.

Memiliki tekstur ringan dan memberikan hasil matte membuat foundation ini nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Tidak hanya itu, foundation ini juga bertahan kurang lebih 24 jam. Untuk itu, NYX Professional Makeup Can't Stop Won't Stop Liquid Matte Foundation bisa kamu dapatkan dengan harga kurang lebih Rp 190.000.

2. Maybelline Super Stay Liquid Matte Foundation.

Rekomendasi foundation transferproof Berbagai sumber

foto: maybelline.co.id

Rekomendasi kedua ada Maybelline Super Stay Liquid Matte Foundation yang bisa kamu coba. Pasalnya, foundation transferproof yang satu ini minim kandungan minyak. Maka dari itu, cocok digunakan bagi kulit berminyak, dan tidak menyumbat pori-pori.

Di sisi lain, Maybelline Super Stay Liquid Matte Foundation memberikan penawaran 8 varian yang bisa kamu gunakan. Nah, harga dari Maybelline Super Stay Liquid Matte Foundation bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 250.000.

3. By Lizzie Parra Face Base.

Rekomendasi foundation transferproof Berbagai sumber

foto: blpbeauty.com

By Lizzie Parra Face Base merupakan rekomendasi berikutnya. Lantaran, By Lizzie Parra Face Base memiliki tekstur cair dan ringan, sehingga memberikan kenyamanan ketika diaplikasikan. Di sisi lain, adanya kandungan seperti chamomile dan kafein bisa membuat kulit menjadi sehat.

By Lizzie Parra Face Base terdiri dari 5 varian dan kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 189.000.

4. Mirabella BB Cushion.

Rekomendasi foundation transferproof Berbagai sumber

foto: marthatilaarshop.com

Mirabella BB Cushion merupakan rekomendasi foundation transferproof berikutnya. Mirabella BB Cushion ini memiliki kandungan pelembap dan UV filter sehingga bisa melindungi kulit dari sinar matahari. Di sisi lain, Mirabella BB Cushion bisa memberikan hasil makeup tampak dewy.

Nah, kamu tertarik menggunakannya? Mirabella BB Cushion dibanderol dengan harga mulai dari Rp 120.000.

5. Wardah Lightening Liquid Foundation.

Rekomendasi foundation transferproof Berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah Lightening Liquid Foundation merupakan foundation transfer proof berikutnya. Foundation ini memiliki tekstur ringan sehingga nyaman ketika digunakan. Di sisi lain, Wardah Lightening Liquid Foundation memiliki tingkat coverage cukup tinggi sehingga bisa membuat kulit cerah selama 12 jam.

Tidak hanya itu saja, Wardah Lightening Liquid Foundation memiliki kandungan berupa oil absorber yang bisa menyerap minyak berlebih. Maka dari itu, Wardah Lightening Liquid Foundation bisa memberikan hasil makeup matte. Untuk itu, hanya dengan harga mulai dari Rp 40.000 kamu sudah bisa mendapatkan Wardah Lightening Liquid Foundation.

6. The Ordinary Serum Foundation.

Rekomendasi foundation transferproof Berbagai sumber

foto: theordinary.com

The Ordinary Serum Foundation merupakan rekomendasi foundation transferproof berikutnya yang bisa kamu coba. Seperti namanya, The Ordinary Serum Foundation memiliki tekstur sama dengan serum yang cair dan mudah di blende.

Di sisi lain, The Ordinary Serum Foundation bisa memberikan hasil makeup yang tampak natural. Dengan harga mulai dari Rp 200.000 kamu sudah bisa mendapatkan The Ordinary Serum Foundation.

7. Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation.

Rekomendasi foundation transferproof Berbagai sumber

foto: makeoverforall.com

Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation merupakan foundation transferproof berikutnya. Pasalnya, foundation ini memiliki kandungan berupa deep hydrating dan SPF 30 PA +++. Kandungan tersebut bisa menjaga kelembapan kulit dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Sementara itu, Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation ini menawarkan 8 varian yang bisa kamu pilih. Maka dari itu, kamu bisa mendapatkan Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation dengan harga mulai dari Rp 135.000.

8. Somethinc Hooman Breathable Cushion SPF 35 PA++++.

Rekomendasi foundation transferproof Berbagai sumber

foto: somethinc.com

Somethinc Hooman Breathable Cushion SPF 35 PA+++ merupakan foundation terbaru dari Somethinc. Foundation ini bisa menjadi pilihan kamu, pasalnya memberikan hasil makeup terlihat matte.

Bahkan, produk ini tidak membuat kulit kamu tidak oksidasi, sehingga wajah tidak kusam setelah digunakan berjam-jam. Nah, harga dari Somethinc Hooman Breathable Cushion SPF 35 PA+++ bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 185.000.

9. Wardah Colorfit Matte Foundation.

Rekomendasi foundation transferproof Berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah Colorfit Matte Foundation merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba. Foundation ini diklaim memberikan hasil matte pada makeup. Sementara itu, Wardah Colorfit Matte Foundation memiliki tekstur ringan, mudah diblend.

Sementara itu, adanya kandungan berupa oil absorber bisa menyerap minyak pada kulit. Sedangkan adanya kandungan SPF 30 PA+++ bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Kamu tertarik menggunakannya? Wardah Colorfit Matte Foundation ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 73.000.

10. OMG Oh My Glam Coverlast Liquid Foundation.

Rekomendasi foundation transferproof Berbagai sumber

foto: Instagram/@rumahwardahmaira26

OMG Oh My Glam Coverlast Liquid Foundation merupakan foundation yang menjadi pilihan kamu. Pasalnya foundation transfer proof ini memberikan hasil tampilan makeup matte. Di sisi lain, foundation transferproof ini diklaim memiliki tingkat coverage tinggi. Bahkan, adanya kandungan jojoba oil, dan serum vitamin E bisa menjaga kelembapan kulit. Untuk mendapatkan OMG Oh My Glam Coverlast Liquid Foundation kamu perlu mengeluarkan budget hanya Rp 19.000 saja.

11. Madame Gie BB Foundation Cair Femme Foundation Liquid.

Rekomendasi foundation transferproof Berbagai sumber

foto: madamegie.com

Madame Gie BB Foundation Cair Femme Foundation Liquid merupakan rekomendasi selanjutnya. Foundation ini diklaim memberikan hasil makeup matte. Sementara itu, foundation ini memiliki tingkat coverage tinggi. Sementara itu, foundation transferproof ini memiliki tekstur cair yang ringan, mudah di blend, dan tahan lama.

Madame Gie BB Foundation Cair Femme Foundation Liquid ini terdiri dari 3 varian. Sedangkan, harga dari foundation ini dibanderol hanya Rp 17.000.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES