11 Rekomendasi cream compact foundation harga di bawah Rp 200 ribu

11 Rekomendasi cream compact foundation harga di bawah Rp 200 ribu

Brilio.net - Makeup memiliki berbagai jenis, seperti lipstik, bedak ataupun highlighter. Hal tersebut sama halnya seperti foundation yang memiliki berbagai jenis, mulai dari liquid, stick, powder, dan cream. Beberapa jenis tersebut memiliki tekstur yang berbeda-beda. Foundation cream memiliki tekstur creamy dan mengandung bahan pelembap dan minyak. Maka dari itu, tidak heran jika cream compact foundation ini bisa digunakan bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering.

Tidak hanya itu, cream compact foundation juga memiliki coverage yang cukup tinggi. Adanya kandungan minyak di dalam alat makeup yang satu ini bisa membuat jerawat pada wajah tertutupi dengan sempurna. Bahkan bisa membuat tampilan makeup kamu menjadi lebih flawless.

Nah, kamu tertarik menggunakan cream compact foundation? Sebelum memutuskan untuk membeli cream compact foundation, lebih baiknya kamu mengetahui cara memilih cream compact foundation.

Pertama yang harus kamu perhatikan adalah pilih cream compact foundation sesuai dengan tone warna kulit. Pasalnya, penggunaan foundation yang tidak sesuai dengan warna kulit bisa membuat hasil makeup menjadi buruk. Maka dari itu, pilihlah foundation sesuai tone warna kulit dengan cara mengetesnya terlebih dahulu.

Kedua, perhatikan bahan kandungan yang ada di dalam foundation. Perlu kamu ingat, bahwa foundation merupakan alas bedak sehingga penting bagi riasan kamu. Kandungan yang sesuai bisa membuat kulit kamu menjadi lebih lembap dan terawat. Kamu bisa menggunakan bahan kandungan pelembap seperti hyaluronic, squalane, linoleic acid. Kemudian bahan antioksidan seperti vitamin E, C, dan B3. Lalu, bahan antiinflamsi yang bisa digunakan bagi kulit berjerawat dan iritasi.

Ketiga, kamu bisa menggunakan cream compact foundation dengan kandungan UV Protection. Sehingga bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Nah, itulah tips yang bisa kamu gunakan sebelum memutuskan untuk menggunakan cream compact foundation. Sementara itu, alat makeup yang satu ini sudah bisa kamu temukan dengan mudah di marketplace harganya pun cukup terjangkau, yaitu di bawah Rp 100.000.

Lantas apa saja rekomendasi cream compact foundation yang bisa kamu gunakan? Berikut ini 11 rekomendasinya, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (19/11).

1. Wardah Exclusive Creamy Foundation.

 Rekomendasi cream compact foundation  Berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Rekomendasi pertama yang bisa kamu gunakan adalah Wardah Exclusive Creamy Foundation. Cream compact foundation yang satu ini memiliki formula dari bahan alami sehingga aman digunakan bagi kulit sensitif. Sementara itu, Wardah Exclusive Creamy Foundation memiliki formula water resistant, sehingga tidak mudah luntur oleh keringat dan air. Nah, harga dari Wardah Exclusive Creamy Foundation bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 92.000.

2. PIXY Cosmetics Make It Glow BB Cream To Powder.

 Rekomendasi cream compact foundation  Berbagai sumber

foto: pixy.co.id

Rekomendasi selanjutnya adalah PIXY Cosmetics Make It Glow BB Cream To Powder. Cream compact foundation yang satu ini bisa memberikan hasil glowing pada makeup. Di sisi lain, cream compact foundation ini memiliki coverage tinggi dan bisa meratakan warna kulit. Hal ini lantaran adanya kandungan sunscreen dan light reflection technology.

Sementara itu, adanya kandungan bahan alami seperti halnya extracts, seperti olive oil, jojoba oil, dan yuzu extract di dalamnya membantu menutrisi kulit. Nah, harga dari PIXY Cosmetics Make It Glow BB Cream To Powder bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 75.000.

3. Revlon Powdery Foundation SPF 15 PA++.

 Rekomendasi cream compact foundation  Berbagai sumber

foto: revlon.eresrevco.com

Rekomendasi berikutnya yang bisa menjadi pilihan kamu adalah Revlon Powdery Foundation SPF 15 PA++. Produk makeup yang satu ini memiliki tekstur yang creamy, sehingga bisa memberikan hasil matte, flawless dan natural pada makeup.

Sementara itu, Revlon Powdery Foundation SPF 15 PA++ ini memiliki kandungan berupa UV protection, collagen, octyl methoxycinnamate dan tocopherol. Nah, harga dari Revlon Powdery Foundation SPF 15 PA++ bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 130.000.

4. Luxcrime Ultra Cover Foundation Balm.

 Rekomendasi cream compact foundation  Berbagai sumber

foto: luxcrime.com

Rekomendasi berikutnya, yaitu Luxcrime Ultra Cover Foundation Balm. Cream compact foundation memiliki kemampuan coverage tinggi sehingga bisa menutupi bekas jerawat, kerutan, dan lingkar hitam pada area mata.

Di sisi lain, cream compact foundation ini memiliki kemampuan oil control sehingga bisa mengurangi minyak pada wajah. Nah, kamu bisa mendapatkan Luxcrime Ultra Cover Foundation Balm dengan harga mulai dari Rp 150.000.

5. Martha Tilaar PAC Creamy Foundation.

 Rekomendasi cream compact foundation  Berbagai sumber

foto: marthatilaarshop.com

Rekomendasi berikutnya yang bisa menjadi pilihan kamu adalah Martha Tilaar PAC Creamy Foundation. Cream compact foundation ini dikemas dengan bentuk pallete dan terdiri dari 3 varian warna. Maka dari itu, Martha Tilaar PAC Creamy Foundation bisa digunakan sebagai highlight, contour, dan concealer. Nah, kamu bisa mendapatkan Martha Tilaar PAC Creamy Foundation dengan harga mulai dari Rp 150.000,

6. Max Factor Miracle Touch Foundation.

 Rekomendasi cream compact foundation  Berbagai sumber

foto: Instagram/@rachaelmakeupevents

Rekomendasi berikutnya yang bisa kamu gunakan adalah Max Factor Miracle Touch Foundation. Alat makeup yang satu ini memiliki kandungan pelembap sehingga tidak membuat kulit menjadi kering. Di sisi lain, Max Factor Miracle Touch Foundation memiliki tekstur creamy sehingga mudah ketika di blend. Nah, Max Factor Miracle Touch Foundation ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 160.000.

7. Vitapharm Perfect Look Cover Up.

 Rekomendasi cream compact foundation  Berbagai sumber

foto: vivacosmetic.com

Vitapharm Perfect Look Cover Up merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba. Cream compact foundation dari Viva ini memiliki kualitas yang bagus dan bisa menutupi kekurangan yang ada pada wajah. Vitapharm Perfect Look Cover Up memiliki tekstur yang mudah dibaurkan. Sementara itu, harga dari Vitapharm Perfect Look Cover Up adalah Rp 57.000.

8. Ultima II Delicate Crme Powder Makeup.

 Rekomendasi cream compact foundation  Berbagai sumber

foto: ultimaii.com

Ultima II Delicate Crme Powder Makeup merupakan foundation yang bisa kamu coba. Pasalnya, foundation ini memiliki kemampuan coverage tinggi. Tidak hanya itu, Ultima II Delicate Crme Powder Makeup dilengkapi dengan formula medium coverage yang buildable. Maka dari itu, bisa tahan kurang lebih 10 jam. Nah, kamu bisa mendapatkan Ultima II Delicate Crme Powder Makeup dengan harga mulai dari Rp 200.000.

9. Make Over Powerstay Total Cover Matte Cream Foundation.

 Rekomendasi cream compact foundation  Berbagai sumber

foto: Instagram/@lipshine.id

Make Over Powerstay Total Cover Matte Cream Foundation merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba. Pasalnya, cream compact foundation ini memberikan hasil makeup dengan tampilan matte dan flawless.

Di sisi lain, cream compact foundation ini dibuat dari bahan alami yaitu berasal dari ekstrak tumbuhan. Maka dari itu, aman untuk digunakan bagi kulit sensitif. Bahkan, foundation yang satu ini memiliki kandungan SPF sehingga bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Nah, harga dari Make Over Powerstay Total Cover Matte Cream Foundation bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 148.000.

10. Pixy 4BB Concealing Base.

 Rekomendasi cream compact foundation  Berbagai sumber

foto: pixy.co.id

Rekomendasi berikutnya, yaitu Pixy 4BB Concealing Base yang patut kamu coba. Lantaran bisa membantu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. Tidak hanya itu, Pixy 4BB Concealing Base memiliki desain unik, yaitu berbentuk creamy stick. Walaupun begitu, Pixy 4BB Concealing Base ini memiliki tekstur ringan, sehingga nyaman ketika digunakan. Nah, harga dari Pixy 4BB Concealing Base adalah Rp 40.000.

11. La Tulipe Cover Foundation.

 Rekomendasi cream compact foundation  Berbagai sumber

foto: latulipe-id.com

La Tulipe Cover Foundation merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba. Pasalnya, cream compact foundation yang satu ini bisa membantu menutupi semua permasalahan kulit yang kamu alami. Bahkan, bisa lho membuat hasil makeup kamu menjadi lebih flawless. Sementara itu, kamu bisa mendapatkan La Tulipe Cover Foundation dengan harga mulai dari Rp 32.000.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES