10 Rekomendasi compact powder untuk kulit berjerawat harga di bawah Rp 100 ribu, hasil jadi flawless

10 Rekomendasi compact powder untuk kulit berjerawat harga di bawah Rp 100 ribu, hasil jadi flawless

Brilio.net - Memiliki kulit berjerawat terkadang menjadi lebih parah maupun lebih sensitif dengan kondisi kulit meradang dan memerah. Akibatnya, beberapa orang memilih untuk tidak memakai makeup agar jerawat dan peradangan tidak tambah parah. Selain itu, menggunakan makeup saat wajah berjerawat akan terasa tidak nyaman, apalagi jika complexion dari produk yang digunakan kurang baik untuk menutupi jerawat dan bekasnya.

Jerawat yang tidak tercover dengan sempurna akan membuat makeup terlihat tidak rata dan tekstur kulit akan terlihat tidak mulus. Niat ingin mempercantik diri, namun karena jerawat hasil makeup jadi kurang bagus. Apalagi pada umumnya kulit yang berjerawat juga memiliki produksi minyak berlebih yang mudah membuat makeup luntur dan tidak tahan lama.

Belum lagi permasalahan mengenai bekas jerawat yang juga meninggalkan noda. Perlu produk makeup yang dapat mengcover dengan baik agar wajah terlihat lebih flawless. Salah satu produk yang perlu kamu perhatikan pemilihannya adalah compact powder. Produk makeup yang satu ini biasanya digunakan untuk membantu menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah.

Bagi pemilik wajah berjerawat, penting untuk memilih compact powder yang bisa mengcover jerawat dan bekasnya, namun tidak membuat kondisi wajah bertambah parah. Karena compact powder merupakan salah satu produk makeup yang sulit di skip dalam proses makeup, kamu perlu mengguanakan compact powder yang cocok digunakan untuk kulit yang sedang berjerawat.

Briliobeauty.net telah merangkumkan untukmu 10 rekomendasi compact powder untuk kulit berjerawat harga di bawah Rp 100 ribu, yang hasilnya bikin jadi flawless.

1. Sea Makeup Acne Cover & Smooth Two Way Cake Pressed Powder and Matte.

Rekomendasi compact powder untuk kulit berjerawat  berbagai sumber

foto: Shopee/@SeaMakeupOfficialShop

Diperkaya dengan kandungan salysilic acid, ceramide, dan safflower membuat produk ini aman digunakan untuk merawat dan menenangkan kulit berjerawatmu. Memiliki coverage medium to full coverage, produk ini memiliki hasil akhir velvet matte. Sudah tahan 12 jam, kamu nggak perlu khawatir touch up lagi.

Manfaat dari produk ini adalah mampu menutupi jerawat, bekas jerawat, serta noda hitam yang ada di wajah sehingga warna kulit menjadi lebih merata. Dapat menyamarkan pori-pori, produk ini juga memiliki oil control yang baik. Mampu menyembuhkan dan mencegah kulit agar tidak berjerawat lagi, produk ini cocok untuk dijadikan daily makeup. Kamu bisa membeli produk Sea Makeup Acne Cover & Smooth Two Way Cake Pressed Powder and Matte ini dengan harga Rp 78 ribu.

2. Acnes Compact Powder 14gr.

Rekomendasi compact powder untuk kulit berjerawat  berbagai sumber

foto: Shopee/@Charoza

Acnes yang selalu memberikan produk khusus untuk kulit berjerawat ini memiliki compact powder yang dapat memberi perawatan pada kulit berjerawat serta dapat menyerap sebum dengan baik. Hasilnya kulit wajah menjadi lebih halus.

Pilihan warnanya juga sangat sesuai dengan kulit orang Asia membuat tampilan wajah menjadi lebih cerah dan cocok untuk semua jenis kulit. Terdiri dari 3 shade warna, kamu bisa mendapatkan produk ACNES Compact Powder 14 gr ini dengan mengeluarkan uang seharga Rp 33 ribu.

3. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake.

Rekomendasi compact powder untuk kulit berjerawat  berbagai sumber

foto: Shopee/@LuxcrimeOfficialStore

Memiliki formula soft focust blurring effect, produk ini mampu menyamarkan noda hitam serta bekas jerawat pada wajah. Diperkaya dengan antioksidan, UV protection, Vitamin E, dengan hasil akhir silk velvet matte finish.

Terdiri dari 6 pilihan shade, produk ini mampu mengontrol minyak dengan baik dan membuat wajah lebih flawless karena formula imperfections cover di dalamnya. Kamu bisa mendapatkan produk Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake ini dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 90 ribu.

4. Erha Acneact Acne Pressed Powder Acne Act Care Lab Pressed Powder.

Rekomendasi compact powder untuk kulit berjerawat  berbagai sumber

foto: Shopee/@eclaire.beauty

Diformulasikan dapat menyerap minyak yang berlebih pada kulit wajah, menghilangkan kilap, dan membantu menyamarkan warna kulit yang tidak merata. Sudah bersifat non comedogenic dan non acnegenic sehingga tidak dapat merangsang timbulnya jerawat maupun komedo.

Cocok untuk jenis kulit yang berminyak dan berjerawat, produk ini sudah mengandung salysilic acid yang menenangkan dan sebagai anti jerawat. Kamu bisa membeli Erha Acneact Acne Pressed Powder Acne Act Care Lab Pressed Powder ini dengan harga Rp 89 ribu.

Magang/Himmatul Ahsana

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES