10 Rekomendasi CC cream lokal bantu samarkan noda, harga di bawah Rp 150 ribu

10 Rekomendasi CC cream lokal bantu samarkan noda, harga di bawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Setiap wanita menginginkan wajah cerah dan halus. Namun tidak memungkiri, sebagian wanita memiliki permasalahan wajah seperti kulit tidak halus dan adanya bekas jerawat. Tidak heran jika mereka menutupi kekurangan tersebut menggunakan makeup.

Salah satu alat makeup yang bisa digunakan untuk menutupi permasalahan tersebut adalah CC cream. Color corrector atau complexion corrector merupakan alat makeup yang bisa digunakan untuk menyamarkan garis halus, kerutan, dan kemerahan pada kulit. Sementara itu, CC cream memiliki tekstur yang lebih ringan dan lembut jika dibandingkan BB cream.

Dari sisi kandungan, biasanya CC cream memiliki formula berupa lycopene dan vitamin C yang bisa mengatasi kulit kemerahan. Tidak hanya itu, kedua kandungan tersebut membuat CC cream dapat berperan sebagai pelembap dan melindungi kulit wajah.

Kamu tertarik menggunakan CC cream lokal? Saat ini CC cream bisa dengan mudah ditemukan di marketplace. Harga CC cream pun dibanderol berkisar di bawah Rp 150.000. Nah, berikut ini 10 rekomendasi CC cream yang bisa kamu gunakan, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (7/12).

1. Mineral Botanica Perfecting CC Cream.

 Rekomendasi CC cream lokal Berbagai sumber

foto: mineralbotanica.com

Mineral Botanica Perfecting CC Cream merupakan rekomendasi pertama yang bisa kamu gunakan. CC cream ini memiliki tekstur ringan, mudah diblend, dan dapat mencerahkan kulit. Tidak hanya itu, Mineral Botanica Perfecting CC Cream juga diklaim dapat memberikan hasil makeup yang tampak natural, halus, dan cerah. Nah, harga dari Mineral Botanica Perfecting CC Cream adalah Rp 45.000.

2. Beauty Story CC Cream Real Complexion.

 Rekomendasi CC cream lokal Berbagai sumber

foto: Instagram/@mybeautystoryid

Beauty Story CC Cream Real Complexion merupakan CC cream yang memiliki kandungan berupa SPF 30 PA++ sehingga bisa melindungi kulit. Tidak hanya itu, Beauty Story CC Cream Real Complexion bisa memberikan hasil makeup natural dan bercahaya. Sementara itu, teksturnya yang ringan bisa menyamarkan kekurangan pada wajah. Harga dari Beauty Story CC Cream Real Complexion adalah Rp 150.000.

3. La Tulipe CC Cream Selfie Ready.

 Rekomendasi CC cream lokal Berbagai sumber

foto: Instagram/@beautyincosmetic

Rekomendasi berikutnya yaitu ada La Tulipe CC Cream Selfie Ready. CC cream ini memiliki kandungan berupa sasa quelpaertensis extract. Kandungan tersebut bisa membuat kulit cerah, menyamarkan pori-pori, garis-garis halus, dan meratakan warna kulit. Bahkan produk ini juga bisa berfungsi sebagai antioksidan sehingga dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Hanya dengan harga mulai dari Rp 40.000 kamu sudah bisa mendapatkan La Tulipe CC Cream Selfie Ready.

4. Zoya CC Cream.

 Rekomendasi CC cream lokal Berbagai sumber

foto: Instagram/@lynashop_sby

Zoya CC Cream merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba. Pasalnya, CC cream ini memiliki kandungan alami yaitu grape seed oil dan broad spectrum. Kedua bahan tersebut bisa melindungi kulit dari sinar matahari dan memiliki coverage tinggi. Hanya dengan harga mulai dari Rp54.000 kamu sudah bisa mendapatkan Zoya CC Cream.

5. Mustika Ratu CC Cream.

 Rekomendasi CC cream lokal Berbagai sumber

foto: Instagram/@localmakeupbrands

Rekomendasi CC cream lokal berikutnya yaitu ada Mustika Ratu CC Cream. Produk kecantikan dari brand lokal ini memiliki kandungan berupa SPF 30 yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Tidak hanya itu, kandungan tersebut juga menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Untuk harga dari Mustika Ratu CC Cream bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 141.000.

6. Emina City Chic CC Cream.

 Rekomendasi CC cream lokal Berbagai sumber

foto: Instagram/@giant.cosmeticspwt

Rekomendasi CC cream berikutnya yaitu ada Emina City Chic CC Cream. Produk satu ini merupakan complexion base yang bisa bekerja sebagai moisturizer, sunblock, primer dan antioksidan. Tidak hanya itu, Emina City Chic CC Cream ini dibekali dengan kandungan vitamin E, aloe vera extract, apricot oil, allantoin, serta SPF 34. Sementara itu, harga dari Emina City Chic CC Cream dibanderol mulai dari Rp 42.000.

7. Jafra CC Crme.

 Rekomendasi CC cream lokal Berbagai sumber

foto: Instagram/@sarisukma.skincare

Rekomendasi berikutnya yaitu ada Jafra CC Crme. CC cream ini bisa digunakan bagi kamu yang mempunyai permasalahan wajah kusam. Tidak hanya itu, Jafra CC Crme juga memiliki kandungan berupa antiaging sehingga dapat menyamarkan garis halus. Nah, harga dari Jafra CC Crme dibanderol mulai dari Rp 150.000.

8. Bening's Day Cream.

 Rekomendasi CC cream lokal Berbagai sumber

foto: Instagram/@beningsagen_batamkepri1

Bening's Day Cream merupakan rekomendasi CC cream berikutnya. CC cream satu ini memiliki tekstur ringan dan mengandung SPF 15 sehingga bisa digunakan untuk aktivitas di luar ruangan. Tidak hanya itu, Bening's Day Cream juga memberikan hasil makeup look natural sehingga cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Sementara itu, harga dari Bening's Day Cream dibanderol mulai dari Rp 150.000.

9. Natasha CC Cream.

 Rekomendasi CC cream lokal Berbagai sumber

foto: Instagram/@jesvinkosmetik

Natasha CC Cream merupakan rekomendasi CC cream berikutnya. CC cream ini dibekali dengan bahan kandungan alami yang bisa menyamarkan noda hitam, bekas jerawat, dan kerutan halus pada wajah. Tidak hanya itu, Natasha CC Cream bisa melembapkan kulit kering. Nah, harga dari Natasha CC Cream bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 150.000.

10. Vitapharm Viva Queen Perfect Look CC Foundation

 Rekomendasi CC cream lokal Berbagai sumber

foto: vivacosmetic.com

Vitapharm Viva Queen Perfect Look CC Foundation merupakan rekomendasi CC cream terakhir dari brand lokal yang bisa kamu coba. Berbeda dengan CC cream pada umumnya, produk ini memadukan antara makeup dan skincare. Maka dari itu, tidak heran jika CC cream ini bisa membantu meremajakan dan melembapkan.

Di sisi lain, CC cream dari Viva ini bisa menyamarkan noda hitam dan meratakan warna kulit. Sementara itu, harga dari Vitapharm Viva Queen Perfect Look CC Foundation dibanderol hanya Rp 40.000.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES