10 Beauty hack unik ala Huda Beauty, dari garpu sampai kulit pisang

10 Beauty hack unik ala Huda Beauty, dari garpu sampai kulit pisang

Brilio.net - Menjadi cantik memang impian semua cewek di dunia ini. Banyak hal yang dilakukan demi mendapatkan penampilan yang cantik. Mulai dari menggunakan bahan-bahan alami hingga melakukan prosedur yang dilakukan oleh dokter. Bahkan kini pun sudah ada banyak cara yang praktis dan bisa dijadikan alternatif agar terlihat cantik.

Seperti beauty vlogger paling terkenal dan pendiri Huda Beauty yakni Huda Kattan. Wanita cantik ini kerap memberikan trik cemerlang dan unik untuk para beauty enthusiast baik idenya maupun repost dari beauty vlogger lainnya. Nah di antara banyaknya beauty hack yang ia ungkap, berikut 10 yang terunik dari Huda Kattan yang brilio.net rangkum dari akun Instagramnya @hudabeauty, Rabu (27/9).


1. Tutup botol air mineral.


Dengan menggunakan tutup botol air mineral bisa membuat kurva keren untuk eyeliner model wings. Berbeda dengan selotip yang ribet, tutup botol ini sangat sederhana dan muda dipakai.

2. Silicon bra.

Dalam keadaan darurat, kamu bisa menggunakan silicon bra sebagai beauty blender. Beauty hack ini pun sempat menjadi tren di kalangan beauty vlogger lho.

3. Kulit pisang yang sudah matang.

Beauty hack kali ini menggunakan bahan-bahan alami, yakni kulit pisang. Untuk menghilangkan bekas jerawat, cukup gosokkan kulit pisang yang sudah matang. Pisang sendiri mengandung vitamin A (retinol) serta enzim dan mineral seperti zinc.

4. Air dingin.

Beauty hack kali ini datangnya dari para cewek Korea. Dengan menyelupkan wajah ke dalam wadah berisi air dingin bisa memberikan wajah yang flawless dan airbrush finish. Dan yang paling penting, beauty hack ini sangat mudah.

5. Flosser atau benang gigi.

#Repost @sukhimann_ #DIY trick using disposable floss picks and mouthwash. This trick helps to extract whiteheads and blackheads. All you need is a hot towel, floss pick, and toner. ___________ 1Take a towel and place it in hot water. Take the towel out and make sure it isnt too hot. Also, make sure that the area is clean and place the towel on the problem area so that the heat will open up the pores. Do this for about 5 mins or so. 2Take the disposable floss pick and drag it in a scraping motion. This option is cheaper and less likely to scar you than using a metal extractor. Be sure to not over do it. 3When finished, rinse the area with a mild cleanser. 4Follow up with a toner (you can use rose water, mouthwash, or your regular toner.) If you have really sensitive skin don't use mouthwash or do a patch test first. 5Be sure to moisturize your nose after applying the toner.

A post shared by Huda Kattan (@hudabeauty) on

Dengan benang gigi ini, kamu bisa menghilangkan komedo serta blackhead pada wajah dengan mudah. Tapi, sebelumnya gunakan handuk hangat agar membuka pori-pori sehingga flosser atau benang gigi bisa bekerja lebih efektif.

6. Garpu.

Fork hack for eyeliner, brows, & nose contour by @bodmonzaid #hudabeautyliquidmatte in Medusa

A post shared by Huda Kattan (@hudabeauty) on

Beauty hack selanjutnya yang multiguna adalah garpu. Ya, alat makan ini bisa digunakan untuk membentuk eyeliner, alis hingga contour hidung.

7. Glitter untuk ketiak.

No razor? No problem! Glitter armpits it is @sophiehannahrichardson #hudabeauty

A post shared by Huda Kattan (@hudabeauty) on

Beauty hack kali ini memang sangat unik dibanding lainnya. Kalau kamu lagi males cukur bulu ketiak, ada cara lain untuk menutupinya. Gunakan glitter warna-warni untuk metupi area ketiakmu.

8. Alat pengukur.

Untuk mendapatkan alis yang simetris, Huda menggunakan alat pengukur. Dengan alat pengukur ini kamu bisa mengukur dimensi antara sisi berlawanan dari suatu objek.

9. Glitter untuk jerawat.

Here is a #tb video on how I cover my #acne ...I like to bedazzle them Tag your friends who are extra AF

A post shared by Huda Kattan (@hudabeauty) on

Lagi muncul jerawat yang mengganggu penampilan? Huda membocorkan beauty hacknya. Ia menggunakan glitter untuk menutupi jerawat yang tak sedap dipandang itu.

10. lip pencil.

Beauty hack paling unik selanjutnya adalah lip pencil yang digunakan untuk mengeriting rambut. Dengan lip pencil, rambutmu bakal terlihat keriting bervolume yang menawan.

l.

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES