Mengenal squalane kandungan skincare yang memiliki segudang manfaat

Mengenal squalane kandungan skincare yang memiliki segudang manfaat

Brilio.net - Memiliki kulit yang sehat tentu dambaan setiap orang. Oleh sebab itu, banyak hal yang dilakukan untuk membuat kulit sehat. Salah satunya dengan melakukan perawatan hingga rutin menggunakan skincare.

Salah satu jenis skincare yang wajib rutin digunakan adalah pelembap. pelembap sendiri memiliki banyak sekali manfaat, selain bisa melembabkan, mencerahkan, hingga menyehatkan kulit.

Saat memilih pelembap tentu kita mencari produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Selain itu hal yang tak kalah penting juga memperhatikan kandungan yang terdapat pada skincare tersebut. Sebab hal itu sangat berpengaruh dengan hasil yang akan kita dapatkan.

Dari banyaknya kandungan pelembap, salah satunya yang bagus untuk kulit adalah squalane. Squalane sendiri merupakan kandungan skincare yang terbukti bisa menghidrasi kulit wajah, melawan kerusakan kulit wajah akibat paparan sinar matahari serta membuat kulit tampak lebih sehat.

kandungan skincare  2021 brilio.net

Brand Manager Bio Beauty Lab, Anna mengatakan meski ada ragam jenis pelembap atau skincare, namun untuk mendapatkan jenis skincare yang cocok untuk wajah merupakan hal yang susah-susah gampang.

Mencari produk skincare yang cocok dengan segala jenis kulit, bukanlah perkara mudah. Sebaiknya pilih skincare yang mengandung fragrance sehingga tidak menimbulkan iritasi, kata Anna saat ditemui media dalam acara konferensi pers Bio Beauty Lab, Selasa (28/9).

Baru-baru ini, Bio Beauty Lab meluncurkan 3 varian serum melembapkan yaitu Phyto Power Essence, Luxurious Facial Oil Serum dan Acne Treatment. Tiga varian serum ini memiliki manfaat yang berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Misalnya Phyto Power Essence, pre serum yang bisa digunakan sebagai base untuk mempersiapkan kulit menerima serum yang memiliki peran paling kuat.

Kandungan phytoliquid ginseng yang terdapat pada produk ini, bermanfaat untuk melembapkan wajah, dan membuat kulit tampak lebih cerah, serta kandungan lain yang berfungsi mengembalikan energi kulit.

Selain itu ada juga Luxurious Facial Oil Serum digunakan untuk kamu yang saat ini sedang ingin menghempaskan jerawat. Produk ini diformulasikan dengan kandungan bahan-bahan alami antioksidan yang mampu membuat tubuh membentuk keseimbangan hormon, sehingga mencegah munculnya jerawat.

Dan yang terakhir ada Acne Treatment Face Oil digunakan untuk para pemilik kulit acne prone, karena kandunganya bermanfaat mengontrol produksi minyak pada wajah, termasuk membersihkan komedo, sekaligus mengecilkan pori-pori wajah.

"Semua produk sudah terdaftar di BPOM, bebas paraben dan bebas fragrance. Jangan takut untuk pakai face oil karena banyak manfaat yang bisa kalian dapetin untuk wajah kulit kalian, pungkas Anna.

(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES