Mengenal 2 produk Sevaya Skincare, bisa bikin kulit wajahmu glowing

Mengenal 2 produk Sevaya Skincare, bisa bikin kulit wajahmu glowing

Brilio.net - Skincarejadi hal yang penting untuk wanita demi menjaga wajah tetap sehat dan juga glowing. Pemakaian skincare secara rutin bisa membuat kulit menjadi lebih mulus sehingga hasil makeup tampak lebih smooth. Namun, kamu juga perlu memastikan produk yang digunakan tepat dan nggak mengandung bahan berbahaya demi terwujudnya healthy glowing skin.

Nah, kabar baiknya Sevaya Skincare hadir dan siap menemani ritual kecantikan wanita. Produk ini melembabkan kulit sekaligus membuatnya lebih cerah, glowing, dan lebih sehat. Nggak perlu khawatir, Sevaya Skincare juga sudah BPOM Certified dan halal yang membuatnya aman digunakan segala kalangan usia.

Produk Sevaya Skincare terdiri dari Brightening Face Serum dan Premium Soap. Sevaya Skincare Brightening Face Serum ini merupakan serum yang digunakan untuk membantu merawat kulit, mencerahkan, dan melembabkan kulit wajah sehingga tampak cerah dan tetap terawat.

Face serum ini diperkuat dengan kandungan dalam sebuah botol terdiri dari Aqua, Niacinamide, Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract, Aloe Barbadensisleaf Extract, Sodium Citrate, Coconut Oil, dan kandungan lainnya. Cara pengaplikasiannya juga cukup mudah. Oleskan serum secara merata dengan gerakan agak memijat agar bisa terserap secara sempurna. Untuk hasil terbaik, harus menggunakan serum secara rutin.

Sevaya Skincare  2021 brilio.net

Foto: Instagram/@sevaya.skincare

Sementara, facial wash yang bisa membantu merawat dan membersihkan kulit dari kotoran dan sisa make up yang menempel adalah Sevaya Skincare Premium Soap. Sucrose, Sodium laureth sulfate, Glycerin, Stearic Acid, Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract, dan beberapa kandungan lainnya membantu mencerahkan dan melembabkan kulit. Cara penggunaanya mudah, yakni dengan membasahi sedikit air hingga berbusa. Kemudian usapkan pada kulit dengan pijatan lembut lalu bilas dengan air hingga bersih.

Penggunaan kedua produk ini secara rutin tentu akan membuat kulitmu menjadi lebih glowing secara instan. Sejak peluncuran produk ini di pasaran, respon masyarakat terhadap produk ini sangat besar dan positif. Dengan kandungan produk premium dan harga yang sangat terjangkau, Sevaya Skincare menjadi produk yang dinantikan oleh semua kalangan masyarakat.

(brl/lak)

tags

Advertising
Advertising
STORIES