Makeup artist legendaris ini kembali rilis koleksinya, ada 3 palet nih

Makeup artist legendaris ini kembali rilis koleksinya, ada 3 palet nih

Brilio.net - MUA (Makeup Artist) legendaris Pat McGrath mengumumkan kalau ia akhirnya akan merilis koleksi makeupnya yang tak terbatas. Setelah sebelumnya sukses besar dengan gliterry lip kits, eye pigments dan lipstik matte, kini Pat meluncurkan koleksi yang akan terus ada selamanya. Pat mengaku butuh 2 tahun untuk membuat koleksi permanen ini. Meskipun pada koleksi sebelumnya ia mematok dengan harga yang mahal, ternyata tak menghentikan para penggemar setia Pat untuk tak membeli.

Koleksi terbaru ini terdiri dari berbagai macam palet eyeshadow, pensil mata dan bibir, mascara dan lipstik. Akan ada 9 lipstik MatteTrance dan 31 lipstik LuxeTrance yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 500 ribu. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan lipstik dengan PermaGel Ultra Lip yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 330 ribu.

Pat juga menawarkan 12 shade lip pencil dan 5 shade PermaGel Ultra Glude Eye Pencil. Koleksi paling andalan adalah Mothership Eyeshadow Palette yang terdiri dari 3 macam, yakni Subversive, Sublime dan Subliminal dengan eyeshadow dengan 7 hasil akhir yang berbeda.

Koleksi akan dirilis pada tanggal 16 September mendatang di laman resminya patmcgrath.com dan mulai tersedia di 25 store Sephora dan laman sephora.com pada tanggal 4 Oktober.

Berikut produknya yang brilio.net lansir dari laman Fashionista, Rabu (23/8).

1. Subliminal Eye Palette, MatteTrance Lipstick, PermaGel Ultra Glide Eye Pencil dan Dark Star Mascara.

pat mcgrath mothership eyeshadow   2017 berbagai sumber

2. Sublime Eye Palette, LuxeTrance Lipstik, PermaGel Ultra Glide Eye Pencil dan Dark Star Mascara.

pat mcgrath mothership eyeshadow   2017 berbagai sumber

3. Subversive Eye Palette, LuxeTrance Lipstik, PermaGel Ultra Glide Eye Pencil dan Dark Star Mascara.

pat mcgrath mothership eyeshadow   2017 berbagai sumber

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES