7 Karya desainer Rinaldy A Yunardi ini pernah dipakai selebriti dunia

7 Karya desainer Rinaldy A Yunardi ini pernah dipakai selebriti dunia

Brilio.net - Kabar membanggakan datang dari salah satu desainer terbaik Tanah Air, Rinaldy A Yunardi yang sukses menorehkan prestasi internasional. Desainer yang akrab disapa Yung Yung ini telah memulai karier desain sejak tahun 1996 dan lebih dari dua dekade ia berkarya.

Tak hanya dikenal di Indonesia, karya dari Rinaldy ini telah dikenal di mancanegara. Beberapa selebriti dunia tertarik dengan karya desainer kelahiran Medan ini.

Penasaran siapa saja selebriti yang mengenakan karya dari Rinaldy? Brilio.net telah merangkum 7 karya desainer Rinaldy yang pernah dipakai selebriti kelas dunia yang dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (21/4).

1. Aksesoris sayap di panggung catwalk Victoria Secret.

karya rinaldy  2017 brilio.net foto: kapanlagi.com

Dua desainer asal Indonesia, Tex Saverio dan Rinaldy A Yunardi berkesempatan menampilkan karya mereka di pangggung catwalk Victoria Secret. Rinaldy sendiri membuat sebuah aksesoris sayap untuk para model cantik.

2. Katy Perry

karya rinaldy  2017 brilio.net foto: Instagram/@rinaldyyunardi

Beberapa waktu lalu, Katy Perry mengenakan sepatu buatan dari Rinaldy. Sepatu bermodel ankle boots ini dikenakan Katy Perry pada saat video klipnya berjudul Chained to The Rhythm.

3. Nicky Minaj

karya rinaldy  2017 brilio.net foto: Instagram/@rinaldyyunardi

Tak hanya Katy Perry, penyanyi fenomenal Nicky Minaj juga memakai hasil karya dari Rinaldy. Pada video klip terbarunya bertajuk No Fraud.

4. Paris Hilton

karya rinaldy  2017 brilio.net foto: imdb.com

Bermula dari hubungan pertemanan dengan penyanyi Syahrini. Paris Hilton mendapat hadiah dari Syahrini. Hadiah yang diberikan berupa aksesoris kepala buatan dari Rinaldy. Paris mengaku senang mendapatkan hadiah tersebut.

5. Anggun C Sasmi

karya rinaldy  2017 brilio.net foto: Instagram/@anggun_cipta

Rinaldy dikenal sebagai desainer yang banyak diminati selebriti Tanah Air. Telah banyak selebriti Indonesia yang telah mengenakan karya dari Rinaldy. Salah satu penyanyi dunia yang juga mengenakan karya desainer asal Medan adalah penyanyi Anggun C Sasmi.

6. Aaron Kwok

karya rinaldy  2017 brilio.net foto: kapanlagi.com

Headpiece karya dari Rinaldy A Yunardi ini dilirik aktor Aaron Kwok. Aaron mengenakannya pada world tour concertnya pada 2016 lalu.

7. Kim Chi

karya rinaldy  2017 brilio.net foto: Instagram/@rinaldyyunardi

Sosok dragqueen kelahiran Amerika Serikat ini juga mengenakan karya dari Rinaldy. Penampilannya semakin cetar dengan aksesori kepala dan wajah.

(brl/ton)

tags

Advertising
Advertising
STORIES