3 Wewangian ini bikin kamu semangat dan tetap segar saat di rumah saja

3 Wewangian ini bikin kamu semangat dan tetap segar saat di rumah saja

Brilio.net - Sudah hampir dua tahun masyarakat terjebak pada pembatasan aktivitas di luar rumah. Kondisi ini bagi sebagian besar orang membuat jenuh. Nah buat kaum Hawa, pembatasan aktivitas membuat perawatan diri yang biasa dilakukan semakin berkurang.

Namun, seiring dengan keadaan pandemi yang terus berlanjut, para cewek harus beradaptasi sehingga tidak jarang saat ini produk kecantikan, digunakan kembali walau mereka berkegiatan di rumah. Tujuannya untuk menjaga suasana hati, terhindar dari stress sekaligus merawat diri.

Perawatan diri juga bisa memberikan rasa rileks setelah beraktivitas seharian di rumah. Salah satu perawatan diri yang bisa dilakukan tanpa harus menyita waktu adalah dengan menggunakan produk wewangian.

Maklum, banyak riset dan artikel yang membahas efek wewangian yang dapat meningkatkan mood seseorang. Berikut tiga pilihan produk wewangian yang bisa menjadi alternatif perawatan diri dan mudah dilakukan.

1. Casablanca

3 Wewangian bikin mood  2021 brilio.net

Brand Casablanca menyediakan berbagai jenis wewangian yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan mulai dari Eau De Parfum, Spray Cologne, Body Mist, Body Spray sampai Deodorant Roll On. Ada tujuh varian parfum Casablanca yang bisa kamu pilih dengan daya tahan wangi yang lebih tahan lama. Jadi cukup pakai di pagi hari saat memulai aktivitas wanginya dapat bertahan sampai siang hari lho. Lalu ada juga Spray Cologne dengan 16 varian aroma.

Jika membutuhkan produk wewangian yang lebih ringan, kamu bisa memilih Body Mist yang memiliki 12 varian aroma dengan kemasan yang mudah untuk dibawa ke manapun kamu pergi dan pastinya sangat ramah di kantong.

Terakhir yang tidak kalah penting adalah body spray dan deodorant roll on yang bisa kamu pilih untuk menjaga aroma tubuh seharian tanpa takut muncul aroma yang mengganggu. Oh iya, seluruh varian produk Casablanca cocok digunakan untuk pria atau wanita, so girls kamu bisa loh sekalian kasih ke pasangan untuk ikutan merawat diri.

2. Regazza

3 Wewangian bikin mood  2021 brilio.net

Brand Regazza memiliki tiga pilihan produk yang terinspirasi dari aroma bunga berkelas dipadukan dengan aroma buah segar dan sentuhan wangi kayu. Perpaduan wewangian ini memberikan kesan elegan, modern dan premium yaitu Eau De Toilette, Spray Cologne, dan Body Spray.

Ketiga varian produk ini masing-masing memiliki enam pilihan aroma yaitu Glow, Purity, Feminine, Sophisticated, Passionate dan Classy yang bisa kamu pilih sesuai dengan wangi favoritmu. Aroma segar yang dihasilkan pada seluruh varian Regazza dapat memberikan kesan yang menyenangkan sehingga bisa membangkitkan semangat dan memperbaiki suasana hati kamu.

Varian lain dari series wewangian Regazza adalah Sport Spray Cologne yang diciptakan dengan aroma yang lebih kuat dan tahan lama sehingga cocok untuk kamu yang sangat aktif beraktivitas fisik. Dengan empat pilihan wangi yaitu Azzuro, Bianco, Nero dan Rosso kamu bisa mendapatkan keharuman bunga berkelas yang dipadukan dengan kesegaran buah dan sentuhan musk yang menyegarkan.

3. Camellia

3 Wewangian bikin mood  2021 brilio.net

Untuk kamu yang sedang mencari produk wewangian dengan perpaduan aroma manis, segar dan ringan yang di dapat dari aroma buah dan bunga, pilihan produk dari Camellia bisa menjadi pilihan. Produk ini dirancang khusus bagi para remaja yang membutuhkan produk wewangian yang bisa memberikan semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari yang padat seperti belajar dari rumah.

Camellia menyediakan beberapa pilihan produk seperti Eau De Parfum, Body Mist hingga Body Spray dengan berbagai varian wangi yang bisa kamu pilih sesuai dengan kepribadian kamu. Camellia Eau De Parfum memiliki 13 varian wewangian harganya terjangkau untuk kalangan pelajar yaitu mulai dari Rp 8.000-an.

Ada juga Body Spray yang mengandung anti microbial untuk menghambat pertumbuhan bakteri penyebab bau badan dan mengontrol keringat berlebih. Cocok banget nih kalau kamu ingin berolahraga di rumah pada sela-sela kegiatan belajar.

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES