Tanpa tonic penumbuh, wanita ini bagikan cara suburkan rambut botak akibat rontok pakai 2 bumbu dapur

Tanpa tonic penumbuh, wanita ini bagikan cara suburkan rambut botak akibat rontok pakai 2 bumbu dapur

Brilio.net - Rambut rontok menjadi permasalahan yang cukup mengganggu. Tidak hanya dari segi penampilan, namun juga kesehatan. Pasalnya, rambut rontok secara berlebih, tidak menutup kemungkinan akan berujung pada kebotakan.

Normalnya dalam sehari seseorang bisa kehilangan sekitar 50-100 helai rambut. Jika jumlah helai rambut yang rontok melebihi angka tersebut, kamu harus berhati-hati, karena jika tidak ditangani, kamu bisa mengalami kebotakan di sebagian kepala atau keseluruhan kepala.

Kondisi ini tentu disebabkan berbagai faktor, diantaranya riwayat penyakit, stres, pengaruh hormon, kehamilan, diet rendah kalori atau karbohidrat, pubertas dan menopause. Selain itu, faktor lingkungan yakni paparan sinar matahari, dapat menjadi pemicu kerapuhan rambut dan masalah kebotakan.

Tak hanya itu saja, gaya hidup yang tidak sehat hingga terlalu sering melakukan styling rambut menggunakan alat pemanas dan pewarna kimia dapat membuat rambut cepat rusak, rontok, sampai mengalami kebotakan. Dari banyak faktor penyebab tersebut, faktor genetik atau keturunan jadi yang paling umum dan paling banyak menyebabkan kebotakan.

Jika kamu salah satu orang yang mengalami masalah ini, tak perlu khawatir, karena kamu bisa mengatasinya dengan berbagai cara. Banyak orang memanfaatkan tonic penumbuh yang dijual di pasaran untuk mengatasi kebotakan di kepalanya. Padahal ada cara lain yang lebih murah dan tak kalah efektif lho. Karena kamu hanya perlu memanfaatkan bahan-bahan alami.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES