Tanpa obat penumbuh, ini trik atasi rambut pitak di dahi agar tumbuh lebat pakai masker dari 1 tanaman

Tanpa obat penumbuh, ini trik atasi rambut pitak di dahi agar tumbuh lebat pakai masker dari 1 tanaman

Nah, dalam video berdurasi beberapa menit itu dia memakai tiga bahan utama yaitu lidah buaya, shea butter, dan coconut oil.

Semua bahan tersebut memiliki manfaat dan kandungannya masing-masing untuk kesehatan rambut. Lidah buaya memiliki sifat melembapkan dan mengandung enzim serta nutrisi yang dapat mendukung kesehatan kulit kepala. Dilansir dari neofollics, Rabu (29/12) lidah buaya ini mengandung tersebut juga bisa membantu memperkuat akar rambut dan mencegah kerontokan.

Sedangkan shea butter kaya akan lemak alami, yang membantu mengunci kelembapan di dalam rambut, memberikan nutrisi, dan membuat rambut terasa lebih lembut. Adanya sifat antiinflamasi pada shea butter dapat membantu meredakan peradangan pada kulit kepala.

Bahan terakhir, seperti minyak kelapa atau coconut oil ini mampu memperkuat batang rambut, menjaga kelembapan, dan mencegah kekeringan. Hal ini dikarenakan minyak kelapa mengandung asam lemak.

Dengan menggunakan ketiga bahan di atas, rambut pitak di area dahi bisa tumbuh dengan lebat, jika digunakan secara rutin. Nah, untuk cara membuatnya, kamu bisa mengikuti tutorial yang dibagikan oleh pengguna YouTube ariba pervaiz, Rabu (20/12).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES