Tak perlu perawatan khusus, ini trik bikin rambut berkilau alami cuma pakai 1 alat

Tak perlu perawatan khusus, ini trik bikin rambut berkilau alami cuma pakai 1 alat

Brilio.net - Tampil cantik dan menawan setiap saat tentunya menjadi dambaan bagi semua wanita. Salah satu faktor yang paling mempengaruhi penampilan wanita secara keseluruhan adalah rambut. Rambut merupakan salah satu aset terbesar bagi semua orang, tak terkecuali wanita. Oleh karena itu, memiliki rambut yang sehat dan berkilau menjadi impian bagi semua orang, khususnya wanita.

Untuk mendapatkan rambut yang sehat, kita harus mulai merawat dan melindungi rambut kita dari berbagai hal yang bisa merusak keindahan rambut. Beberapa hal yang bisa merusak keindahan rambut di antaranya, paparan sinar matahari, penggunaan produk perawatan rambut yang memiliki kandungan kimia, terlalu sering styling rambut dengan alat yang memiliki suhu yang panas, hingga terlalu sering keramas. Sebaiknya kita menghindari hal-hal tersebut jika ingin mewujudkan keinginan memiliki rambut yang sehat dan berkilau.

Walaupun begitu, untuk mendapatkan rambut yang berkilau dan sehat tidak semudah yang dibayangkan. Selain menghindari hal-hal yang telah disebutkan, diperlukan juga perawatan rambut yang rutin untuk mewujudkannya.

Saat ini banyak wanita yang mengunjungi salon untuk melakukan treatment perawatan rambut untuk mendapatkan rambut yang indah, sehat dan berkilau. Sebenarnya, ada trik yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan rambut yang berkilau tanpa harus melakukan perawatan khusus hanya dengan 1 alat. Seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna akun Tiktok @dilnar.d. "Ssst makeup hacks," tulis pemilik akun dalam video unggahan, seperti briliobeauty.net kutip dari akun Tiktok @dilnar.d, Rabu (15/3).

Trik bikin rambut berkilau alami Istimewa

foto: Tiktok/@dilnar.d

Dalam video unggahan berdurasi 15 detik tersebut, pemilik akun membagikan trik membuat rambut berkilau alami hanya dengan menggunakan 1 alat. Alat yang digunakan adalah makeup highlighter.

Trik bikin rambut berkilau alami Istimewa

foto: Tiktok/@dilnar.d

Highlighter dapat digunakan untuk membuat rambut menjadi berkilau alami karena memiliki bahan dasar glitter. Glitter tersebutlah yang akan memberikan efek kilau pada rambut.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES