Tak perlu dipotong, begini trik atasi rambut bercabang hanya pakai 1 bahan makanan

Tak perlu dipotong, begini trik atasi rambut bercabang hanya pakai 1 bahan makanan

Brilio.net - Rambut bercabang merupakan permasalahan yang sering dialami banyak orang. Kondisi ini juga menjadi suatu pertanda bahwa rambut telah mengalami kerusakan. Faktor utamanya adalah penggunaan perawatan rambut dengan alat styling, seperti catok dan hair dryer. Terpapar panas dari alat styling tersebut membuat rambut menjadi rapuh, kering, dan bercabang.

Tak hanya itu saja, kerap terpapar sinar matahari, kurangnya nutrisi, dan penggunaan sisir yang tidak tepat juga menjadi penyebab rambut bercabang. Untuk mengatasi mengatasinya tentu kamu membutuhkan perawatan dan juga harus sering memangkas ujung rambut.

Bagi kamu yang senang dengan rambut panjang, memotong rambut menjadi hal yang cukup dihindari. Sekarang ini kamu tidak perlu khawatir, karena ada cara yang ampuh mengatasi rambut bercabang tanpa harus memotong rambut. Caranya cukup mudah, kamu cukup memanfaatkan bahan-bahan alami, salah satunya madu.

Madu memiliki kandungan berupa antioksidan, vitamin, dan enzim. Semua kandungan tersebut berguna untuk melembapkan, mengurangi kerusakan, memperbaiki rambut bercabang, dan meningkatkan pertumbuhan.

Sementara itu, untuk cara menggunakannya kamu bisa mengikuti trik yang dibagikan pengguna YouTube Putu Sri Nak Bali, Senin (15/5).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES