Tak perlu creambath di salon, ini trik agar rambut lembut dan lebat cukup dengan 3 bahan alami

Tak perlu creambath di salon, ini trik agar rambut lembut dan lebat cukup dengan 3 bahan alami

Brilio.net - Rambut yang lebat dan sehat merupakan dambaan setiap orang. Dengan tekstur rambut yang lembut dan halus dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Untuk memiliki rambut yang sehat dibutuhkan nutrisi yang baik agar rambut dapat terlindungi dari kerusakan. Bahkan untuk wanita berhijab sekalipun, perawatan rambut tetaplah diperlukan.

Rambut yang sehat memiliki ciri lembut ketika disentuh, berkilau alami, tidak rontok dan tidak mudah patah. Untuk mendapatkan rambut yang lembut dan lebat dibutuhkan perawatan intensif.

Kini ada banyak produk perawatan rambut mulai dari vitamin, serum, sampo dan conditioner dengan berbagai kandungan dan manfaat di dalamnya. Namun, untuk kalian yang tetap ingin merawat rambut secara alami adatiga bahan alami yang ampuh untuk merawat dan melebatkan volume rambut, lho.

Minyak kelapa memiliki manfaat untuk memperbaiki struktur rambut yang rusak, mencegah kerontokan dan juga merangsang pertumbuhan rambut. Bahkan minyak kelapa juga dapat melindungi dan melawan radikal bebas yang dapat merusak rambut. Minyak kelapa juga dapat menjaga kelembapan rambut, sehingga rambut menjadi lembut dan muah diatur.

Selain itu minyak zaitun juga memiliki banyak manfaat yang baik untuk rambut. Minyak zaitun dapat meredakan dan mengatasi iritasi pada kulit kepala. Selain itu minyak zaitun juga ampuh untuk mengatasi rambut yang kusut, mengembang dan sulit diatur. Minyak zaitun juga mampu memperbaiki struktur rambut yang rusak dan mudah patah. Sehingga rambut dapat tumbuh dengan sehat dan kuat.

Bahan alami terakhir yang ampuh untuk merawat rambut adalah rosemary. Rosemary sendiri merupakan tumbuhan yang mengandung serat, protein, mineral dan vitamin yang mampu menutrisi rambut. Sekaligus mampu untuk merangsang pertumbuhan rambut yang lebat dan sehat.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES