Tak perlu beli, begini cara mudah membuat sampo batang hanya pakai 2 bahan alami

Tak perlu beli, begini cara mudah membuat sampo batang hanya pakai 2 bahan alami

Brilio.net - Dewasa ini, inovasi di bidang kecantikan semakin berkembang. Apalagi didukung dengan kemajuan teknologi dan riset yang membuat produk-produk kecantikan semakin beragam di pasaran. Tak terkecuali produk sampo yang biasa kamu gunakan. Formulasi sampo dibentuk sedemikian rupa menggunakan teknologi yang ada.

Tak hanya formulanya saja, tapi bentuk dan jenis sampo juga makin bervariasi. Mulai dari sampo cair, sampo kering bahkan ada juga sampo batang. Sampo ini bisa menjadi alternatif pilihan yang konon lebih ramah lingkungan, hemat dan tahan lama.

Berbeda dengan sampo pada umumnya, jenis perawatan rambut yang satu ini terbuat dari bahan-bahan alami, seperti minyak kelapa, minyak zaitun, shea butter, dan lainnya. Selain itu, jenis sampo ini memiliki berbagai manfaat dan keuntungan, di antaranya mudah digunakan, lebih aman, mengurangi produksi minyak, menyehatkan rambut, mengatasi berbagai masalah, dan mengurangi risiko iritasi kulit kepala.

Kamu bisa membeli sampo jenis ini di toko kecantikan. Tapi kalau kamu suka berkreasi, kamu bisa lho membuat sampo bar sendiri di rumah.

Lantas bagaimana caranya? Yuk, simak informasi yang dibagikan oleh Asiera melalui channel YouTubenya seperti dilansir briliobeauty.net, Rabu (1/3).

cara mudah membuat sampo batang berbagai sumber

foto: YouTube/Asiera

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES